Maling Nekat Angkat Ban Sepeda Motor, Aksinya Terekam Kamera CCTV

saranginews.com, PALEMBANG – Sebuah sepeda motor kembali dicuri, kali ini dari parkiran ride house di Jalan Basuki Rahmat, Lorong Zuriah, Kecamatan Kemunin, Palembang, pada Rabu (14/6) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Kelakuan pelaku juga terekam kamera CCTV, di CCTV terlihat ada satu orang yang berperan sebagai pelaku.

UPDATE: Geng motor Sumatera ditangkap di Tangerang

Saat kami melakukan aksinya, pelaku mengangkat roda depan sepeda motor Beat bernopol BG 2734 JBA warna silver, dan mendorong sepeda motor tersebut.

Perbuatan yang dilakukan penulis sangat nekat, dalam rekaman CCTV penulis berpakaian serba hitam tersebut masuk ke dalam area parkir kost, kemudian keluar dari gate sehingga leluasa masuk ke dalam area parkir.

UPDATE: Seorang pengelola rental mobil di Pati meninggal dunia setelah dirampok penjahat

“Sepeda motor yang hilang itu milik teman seseorang yang tinggal di kos ini, untung tidur karena sedang kuliah,” ujarnya.

Pemilik rumah yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sepeda motor yang hilang itu milik teman almarhum.

UPDATE: Pencuri Baterai Modul Menara Sinyal di Palembang Dihantam Misa

“Untungnya mereka sedang tidur karena sedang kuliah,” kata ibu pemilik rumah saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (14/6/2024).

Pemilik rumah mengatakan, barang curiannya ditemukan saat mendapat kabar dari putranya yang berada di Bogor.

“Anak saya ketahuan ada maling masuk ke parkiran dan merusak ponselnya, untung CCTV di sini terkoneksi dengan ponsel anak saya di Bogor,” kata ibu pemilik rumah tersebut.

Mendapat informasi tersebut, pemilik rumah yang ditinggalinya memastikan kawatnya dilepas dan kemudian ditimbun di dinding.

“Saya sampaikan kepada mereka, warga perumahan di sini kehilangan sepeda motornya, ternyata ada satu sepeda motor yang hilang,” jelas pemilik properti tersebut.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, ia menelpon pihak penerbit dan segera memperbaiki pagar yang dicopot pelaku.

“Sudah diperbaiki, korban lapor lagi ke polisi,” pungkas ibu rumah tempat tinggalnya. (mcr35/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *