Long Weekend Nyaman dan Seru, Makin Mudah Pakai WhatsApp Sabrina

saranginews.com, Jakarta – Akhir pekan panjang kerap dimanfaatkan masyarakat untuk liburan singkat.

Namun banyak orang yang ingin berlibur ke lokasi yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Baca Juga: Alasan Harus Berinvestasi di SBR013 by BRImo

Banyak kota di Indonesia yang terkenal sebagai destinasi liburan populer antara lain Bandung, Jogja, Bali, Malang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Karena waktunya relatif singkat, terkadang tidak ada waktu untuk menyusun rencana perjalanan. 

Baca Juga: Login BRImo Lebih Cepat Pakai Fitur Biometrik

Salah satu momen long weekend yang bisa dimanfaatkan. Hari ini Senin, 17 Juni 2024. Apakah Anda mempunyai rencana liburan dalam waktu dekat?

Kalau iya, jangan bingung saat membuat track ya? Pasalnya BRI merancang khusus Sabrina dengan AI agar pengguna BRI bisa banyak bertanya hanya melalui WhatsApp. 

Asisten virtual BRI, Sabrina, diperkenalkan BRI sejak tahun 2018 dan digunakan masyarakat untuk meminta rekomendasi berbagai tempat untuk dikunjungi atau menjelajah di dekat lokasi pengguna. 

Liburan lebih santai bersama Sabrina BRI

Kamu lagi di Bandung tapi bingung mau makan apa? Tenang kamu cukup bertanya pada Sabrina lalu share lokasi terakhirmu. Nantinya Sabrina akan memberikan informasi mengenai merchant-merchant di sekitar Anda. Bingung bagaimana caranya? Silakan coba langkah berikut ini. 

Hubungi Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017.

Ketik apa yang Anda cari, seperti “restoran terdekat” atau “tempat makan”.

Bagikan lokasi Anda saat ini.

Sabrina akan memberikan informasi tempat makan di sekitar Anda. Ingin tahu lokasi cafe, restoran, supermarket, hotel dan lain-lain, semuanya bisa!

Tak hanya itu, Sabrina juga memberikan informasi lainnya seperti lokasi ATM terdekat dan agen BRIlink terdekat di sekitar Anda. Caranya, ngobrol dengan Sabrina dan ketik lokasi ATM atau ‘Lokasi Agen BRILink’ dan bagikan lokasinya, lalu Sabrina akan membalas dan memberi tahu Anda apa yang Anda butuhkan.

Menggunakan model bahasa besar di Sabrina

Hal menarik lainnya dari Sabrina adalah kemampuannya dalam berkomunikasi dengan klien. Sabrina tidak hanya bisa berbahasa Indonesia saja, namun bisa melayani mereka yang ingin menggunakan bahasa daerah. 

Pasalnya Sabrina dioptimalkan dengan model bahasa besar (LLM) yang mampu memberikan jawaban akurat dan relevan untuk berbagai bahasa daerah di Indonesia. Bisa berbahasa Jawa, Sunda, Batak dan lain-lain. 

Saat liburan panjang akhir pekan di Jogja, kamu bisa mengetik Dahr hingga Sabrina saja saat ingin mencari tempat makan terdekat. Jika menggunakan bahasa Indonesia, Sabrina akan langsung memberitahukan tempat makan terdekat.

Menarik bukan? Sabrina merupakan salah satu inovasi yang diluncurkan BRI untuk memudahkan berbagai urusan nasabahnya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan data. Kecanggihan tersebut telah dibekali BRI dengan sistem keamanan yang ketat untuk melindungi informasi, privasi, dan data nasabah. 

Jadi silakan tanyakan pada Sabrina! Jangan lupa download BRImo, bisa melalui App Store, Play Store atau Huawei App Gallery.

Kamu juga bisa cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya!(jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *