Iseng Ikut Undian, Pengemudi Ojol Asal Depok Ini Bawa Pulang Mobil Mewah

saranginews.com, SELATAN JAKARTA – Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Saban membawa pulang hadiah utama dari Castrol Indonesia.

Ia meraih hadiah utama unit Kijang Innova Zenix dari program Castrol Oil atau Gaspol Castrol sekarang program Ganti Sekarang.

Baca: Castrol Luncurkan Program Khusus untuk Pelanggan, Hadiah Fantastis

Pria asal Depok, Jawa Barat ini mengaku tak menyangka mobil mewah itu bisa dijadikan oleh-oleh.

Saya tidak menyangka bisa menang dan mendapat mobil berkat Castrol, kata Saban sambil menangis di Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Baca Juga: Castrol Perkenalkan Logo Baru dan Pelumas Khusus Mobil Hybrid

Ia menjelaskan, awalnya mencoba peruntungan dengan Gaspol Castrol setelah melihat poster program tersebut saat ganti oli di bengkel biasa.

Namun, keberuntungan datang dan dia terpilih sebagai pemenang akhirnya.

Baca Juga: bp Castrol Dynamic Duo Hadirkan Pesepakbola Legendaris Robbie Fowler

“Saya sempat grogi karena ada beberapa hadiah yang dibagikan, sebelumnya nama saya tidak ada di undian. Saya berharap bisa mendapatkan hadiah utama dan akhirnya terwujud berkat Castrol,” kata Saban.

Program Gaspol Castrol yang sudah berjalan 3 bulan akhirnya usai.

Gaspol Castrol sebagai rangkaian program loyalitas pelanggan telah banyak mengeluarkan reward bagi pengguna setianya.  

Dalam program tersebut diikuti oleh 150.000 pembeli oli Castrol, 4 (empat) orang pemenang hadiah sepeda motor Yamaha Nmax 155, 8 (8) orang pemenang hadiah iPhone 14 dan 15.000 (lima belas ribu) saldo elektronik atau pulsa senilai Rp 600 juta datang dari setiap sudut yang dimiliki . Di Indonesia.

Terpilihnya pemenang menjadi bukti bahwa komunitas sepeda motor telah beralih ke oli Castrol sebagai pilihan tepat untuk kendaraannya.

“Kami bersyukur Gaspol Castrol berhasil menarik perhatian para pengguna sepeda motor melalui program ini,” ujar Augustnine Adrianto, Direktur Pemasaran Castrol Indonesia.

Ia menambahkan, permintaan oli motor berkualitas tinggi yang terus meningkat dan beragamnya aktivitas yang dilakukan Castrol kepada konsumen dapat berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap oli Castrol.

Proses pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), Castrol dan notaris, membuktikan keseriusan Castrol dalam menghormati konsumen. (ddy/jpnn)

Baca lebih banyak artikel… Castrol Mitra Resmi Pertandingan Sepak Bola Liga Premier, Perjanjian yang Ditandatangani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *