HokBen Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan Kemanusiaan Lewat Donor Darah

saranginews.com, Jakarta – HokBen bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan aksi donor darah di seluruh outlet 39 pusat perbelanjaan mitra di Indonesia.

Inisiatif publik ini bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni.

Baca Juga: HokBen Luncurkan Set Buka Puasa Spesial Selama Ramadhan

HokBen bersama Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan aksi donor darah di 39 mall mitra di Indonesia.

Kampanye ini dirancang untuk membantu PMI menyediakan darah berkualitas kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga: HokBen terapkan desain ramah lingkungan di toko terbarunya

“Acara donor darah ini dilaksanakan pada tanggal 18 April hingga 31 Juli 2024, bertepatan dengan HUT HokBen ke-39,” kata Public Relations Marketing Manager HokBen Irma Vulansari, Jumat (14/6).

Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tata Kelola Sosial Lingkungan (ESG) dan merupakan wujud rasa syukur dan komitmen perusahaan untuk ikut serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Menuju Kecepatan Tak Tertandingi, Yamaha Bakal Kenalkan Teknologi Turbocharging!

“Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya akses terhadap darah yang aman dan berkualitas,” ujarnya.

Kali ini, sesuai dengan tema Hari Donor Darah Sedunia: “Terima kasih donor darah!”, acara ini juga merupakan ungkapan terima kasih kepada para pendonor yang selama ini telah berpartisipasi dan membutuhkan transfusi darah untuk bertahan hidup.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjadi pahlawan kemanusiaan melalui acara donor darah ini,” ujarnya.

Hingga 13 Juni, HawkBen telah berhasil mengumpulkan 684 kantong darah untuk PMI. Diharapkan melalui kegiatan ini, jumlah kantong darah yang terkumpul akan terus meningkat.

“Semua orang bisa berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini,” tambahnya.

Mereka yang ingin mendonor darah juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk menentukan apakah mereka cocok menjadi pendonor. Kesehatan pendonor juga akan diperiksa.

Sebagai bentuk rasa terima kasih para pendonor darah, Xueben meluncurkan promo spesial di Hari Donor Darah Sedunia tanggal 14-16 Juni, yaitu setiap pembelian menu nasi Xueben Fried Chicken akan mendapatkan es coklat gratis. Selain itu juga tersedia merchandise menarik seperti kaos HokBen x PMI, menu HokBen, susu dan vitamin.

“Tetapi hanya 39 pendonor pertama yang mendapatkan kaos,” tutupnya. (esy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Longsor di Lumajang, petugas temukan korban terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *