Handal Elterra Dukung IKN, Luncurkan Produk Ramah Lingkungan & Berteknologi Tinggi

saranginews.com JAKARTA – Brand PT Handal Bernadi Utama meluncurkan produk terbarunya, pemanas air tenaga surya Handal Eco dan Handal Prime. Ekosistem yang andal dengan kapasitas 150 liter. Handal Prime tersedia dalam berbagai kapasitas 150 liter, 180 liter dan 300 liter.

Didukung oleh teknologi dan konsep digital PT. Bernadi Hubungkan, Dimulai dengan konsep Handal ECO dan Handal PRIME, Bernadi Utama bertujuan untuk menjaga keadaan dunia melalui produk ramah lingkungan yang dipadukan dengan teknologi.

Baca Juga: RI dan IKN Rayakan HUT ke-79 di Jakarta, Presiden Joko Ungkap Alasannya

“Kami meluncurkan produk terbaru ini dengan konsep yang dapat digunakan kembali menggunakan teknologi Bernadi Connect yang bertugas menjaga dunia dan memenuhi seluruh kebutuhan konsumen di industri air panas,” kata presiden perusahaan Aquinas Adipraja. kata Rulan.

Menurut Aquinas, setiap tahun terjadi pembangunan perumahan; hotel, Banyak rumah sakit dan apartemen yang menggunakan layanan inovatif dan inovatif dari Handal untuk memberikan layanan pelanggan terbaik melalui Bernadi Connect. kualitas tinggi Hal ini membuat kami ingin mengeluarkan produk terbarukan.

Baca Juga: IKN Sama Sekali Tidak Punya Investor Asing; Mahfud MD: Mari kita lihat. Mas Bahlil

“Handal berkomitmen untuk terus menciptakan produk bagi konsumen kami dan selalu berinovasi dengan konsep teknologi dan lingkungan yang kami miliki, terutama pada rangkaian rumah, apartemen, dan rumah sakit,” ujarnya.

Guna meningkatkan kepuasan pelanggan, pihaknya menyediakan pusat layanan 24 jam kepada pelanggan, situs web, Instagram, obrolan langsung Facebook Dia menambahkan bahwa layanan respons cepat diberikan kepada pelanggan melalui Twitter dll. T

Baca Juga: Aparat bantah isu miring, sebut investor serang lahan IKN

Soal target pasarnya, Handal Elterra National Sales Manager Ferdinand Mahendra mengatakan Handal merupakan residensial, ekonomi Ia menjelaskan, alat ini memenuhi kebutuhan water heater setiap orang, baik apartemen maupun flat.

Untuk volume kecil dari 10 hingga 100 liter, Handal memproduksi pemanas air listrik Elterra.

Untuk kapasitas besar 1000 hingga 10.000 liter, Handal cocok untuk restoran, Kami menawarkan model pompa panas yang diperlukan untuk proyek besar seperti rumah sakit.

Menurut Ferdinand, Handal telah menjangkau kebutuhan seluruh lapisan masyarakat melalui brand Elterra, dan Elterra juga akan terlibat dalam proyek skala besar seperti ibu kota nusantara. T

Handal bertujuan menyasar seluruh segmen kategori residensial, baik rumah pribadi, apartemen, wisma, rumah sakit, hotel, dan lain-lain. Juga untuk memenuhi kebutuhan perumahan IKN, katanya.

Dengan diperkenalkannya produk terbaru Handal; Ferdinand yakin Handal Eco dan Handal Prime dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat; Dengan demikian, pada tahun 2024, tujuan untuk meningkatkan pangsa industri air panas lebih dari 50% akan tercapai. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *