Fitur My Spotify Menawarkan Pengalaman Memutar Lagu yang Lebih Personal

saranginews.com – Spotify merilis fitur baru bernama My Spotify yang menawarkan pengalaman pemutaran lagu yang lebih personal di platformnya.

Fitur My Spotify akan menampilkan banner dan pesan di halaman beranda yang berisi informasi tentang kebiasaan mendengarkan pengguna, serta link ke playlist.

Baca Juga: Spotify Kembangkan Alat Remix Lagu Hanya Untuk Pelanggan Premium

Misalnya, Spotify menunjukkan kepada pengguna spanduk khusus yang menambahkan Doja Cat ke playlist karena dia telah mendengarkan lagu rapper tersebut sebanyak 58 kali dalam sebulan terakhir.

Tampilan banner atau pesan Spotify saya juga dapat tertaut ke hub Made for You, tempat pengguna dapat menemukan playlist, podcast, fitur, dan rekomendasi yang dipersonalisasi berdasarkan aktivitas dalam aplikasi mereka.

Baca juga: Spotify Naikkan Biaya Berlangganan di Beberapa Negara, Indonesia?

Fitur My Spotify merupakan layanan Spotify yang menyediakan data kebiasaan mendengarkan pengguna di platform sepanjang tahun, selain fitur Wrapped yang sudah ada.

Namun keduanya mempunyai karakteristik yang berbeda. Spotify Wrapped hanya akan tersedia menjelang akhir tahun, dan postingan tentang Wrapped biasanya mendominasi media sosial saat diluncurkan.

Baca juga: Spotify Rilis Fitur Mini Player untuk Akun Premium

Belum ada konfirmasi apakah pengguna akan dapat berbagi pesan dan spanduk Spotify Saya di jejaring sosial.

Spotify akan meluncurkan fitur ini di beberapa negara dalam beberapa minggu mendatang, termasuk AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. (Antara/JPNN)

Baca artikel lainnya… Spotify rilis fitur baru untuk memutar video musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *