Elite PPP Sebut Seluruh Kader Sudah Bekerja Maksimal di Pemilu 2024

saranginews.com, JAKARTA – KH Mustofa Aqil Siroj, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menilai seluruh jajaran telah bekerja maksimal untuk partai.

Menurut Mustofa, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono telah bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024. Namun jika hasil PPP 2024 dinyatakan gagal, itu sudah takdir Allah SWT.

Baca juga: Daerah Masih Tuntut PSU, Pemilu 2024 Belum Selesai.

“Saya kira semua sudah bekerja keras dan semuanya berjalan. KH Mustofa Akil Siroz pada acara bongkar muat ke-5 KH Maimoen Zubair yang digelar di Kantor DPP PPP, Kamis (13) mengatakan, “Bukan kami yang menentukan hasilnya, maka Allahlah yang menilai usahanya, bukan hasilnya” /6) .

KH Mustofa Aqil Siroj juga mengimbau seluruh kader PPP dan keluarganya menghindari perpecahan di dalam partai. Karena inilah pesan KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

BACA JUGA: Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara didukung PDIP, PPP, dan PBB

“Kiai Mbah Moen telah memberikan landasan menyeluruh bagi langkah kita, baik sebagai individu maupun sebagai partai. Artinya, rahmatan lil alamin, menghindari keributan dan menghindari perpecahan adalah hal yang sangat mendasar,” jelasnya.

Menantu Mbah Moen ini juga meminta seluruh pengurus mendoakan masa depan PPP. Karena takdir Allah adalah yang terbaik bagi umatnya.

“Terkadang kita tidak melihat yang terbaik hari ini, tapi saya yakin besok atau lusa akan membawa hal baik bagi PPP dan negara ini. Mustofa (mcr10/jpnn) menutup, “Jadi jangan putus asa dan percaya bahwa akan ada jalan yang lebih baik dari yang ada sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *