Chery Berikan Harga Spesial Tiggo 5X untuk Konsumen, Tetapi..

saranginews.com, Selatan, Jakarta – Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga Tiggo 5X di Indonesia setelah diumumkan pada ajang IIMS 2024 beberapa waktu lalu.

Mobil tersebut termasuk dalam kelas small sport utility vehicle (SUV) dan dibanderol mulai Rp 200 jutaan.

Baca juga: Chery Tiggo 5X Pro ditarik kembali karena ada masalah pada komponen ini

Namun, produsen mobil asal China itu menawarkan harga promosi kepada 1.000 konsumen pertama. Harganya Rp 239 juta untuk versi klasik dan Rp 269 juta untuk versi champion.

Asisten Direktur CSI Zeng Shuo membeberkan alasannya menawarkan Tiggo 5X dengan harga spesial.​

Baca juga: Chery Tiggo 5x Rasa Instan, Kaya Fitur dan Harga Terjangkau, Tapi

Ia mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah menunggu pengumuman resmi penghargaan ini sejak pertama kali diumumkan di IIMS 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memesan Chery Tigo 5X sejak awal,” ujarnya dalam website saat audiensi. “Kami akan memberikan harga khusus kepada konsumen yang telah sabar menunggu Chery Tigo 5X kurangi itu.” Pada Kamis (14 Juni) kami mengumumkan harga resmi Tiggo 5X di Jakarta Selatan.

Baca juga: Chery umumkan Tiggo 5x akan didistribusikan ke konsumen pada Mei 2024

Ia menambahkan, mobil tersebut saat ini mendapat respon positif.

Namun Zeng Shuo belum mau membeberkan detail angka penjualannya.

“Ratusan mobil telah terjual sejak kami memulainya,” katanya.

Mr Zeng Shuo menekankan bahwa tidak akan ada penambahan lebih lanjut mengenai harga spesial ini.

“Hanya 1.000 konsumen pertama yang akan menerima penghargaan ini,” ujarnya.

Selain harga, Chery juga memberikan garansi mesin 1 juta km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km, dan garansi perawatan 4 tahun atau 60.000 km, dan harga jualnya 70% dari harga. harga. . Nilai pembelian.

Chery Tiggo 5X memiliki desain elegan, timeless, dan premium yang mendukung gaya hidup dinamis para eksekutif sukses dan keluarga muda.

Eksteriornya menampilkan lekukan aerodinamis yang tajam dan gril depan berbentuk harimau, membuat SUV 5 pintu ini semakin terlihat sporty.

Begitu masuk, Anda akan menemukan layar sentuh 10,25 inci.

SUV kompak ini memiliki dukungan keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Frontal Collision Warning, Automatic Emergency Braking, Intelligent High Beams), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360 Dilengkapi fitur . °Kamera.

Sedangkan untuk mesinnya, Chery Tiggo 5X menggunakan mesin bertenaga 1.5L VVT yang menghasilkan tenaga 113bhp dan torsi 138Nm serta dipadukan dengan girboks CVT yang responsif.

Kolaborasi ini menghadirkan performa optimal dan mengedepankan kestabilan berkendara, sehingga berkendara semakin nyaman dan menunjang semangat Anda sepanjang berkendara. (hh/mm)

Baca Juga Artikel… Honda WR-V, Chery Tiggo 5x Challenge Mulai IIMS 2024, Ini Harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *