Buka di Cibubur, Mainstreet Dining & Coffee jadi Tempat Nongkrong Asik, Estetik

saranginews.com, JAKARTA – Kafe menjadi bagian dari gaya hidup masa kini dan menjadi pilihan banyak orang untuk bersosialisasi dan menghabiskan waktu luang.

Kafe tidak hanya membuat Anda menikmati secangkir kopi, tetapi juga menawarkan suasana unik dan nyaman sehingga menjadi pilihan menyenangkan untuk bersantai atau bekerja. 

BACA JUGA: Edisi Karamel Asin Kopi Susu Thailand Dirilis Ichitan yakin produk barunya akan menarik bagi Generasi Z

Koordinator acara Mainstreet Dining & Coffee, Farrell Hutagalung mengatakan kafe merupakan tempat populer bagi anak muda untuk menjalin pertemanan. 

Mereka dapat bertemu teman, berkenalan baru, atau mengatur pertemuan dengan mitra bisnis.

BACA LEBIH LANJUT: Kopi BTS Hot Brew dalam kemasan eksklusif diluncurkan di Indonesia

Selain itu, kafe seringkali menjadi tempat yang semakin sarat dengan kegiatan sosial dan masih banyak lagi. Anak muda bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta, menikmati minuman dan makanan di kafe.

“Bersosialisasi di kedai kopi juga bisa menjadi sarana menjalin relasi. Bertemu dengan orang baru bisa membuka peluang silaturahmi atau kolaborasi,” kata Farrell di Jakarta, Jumat (14/06).

Menurutnya, kafe juga menjadi tempat mencari inspirasi. 

Suasana yang menyenangkan di kedai kopi dapat membuat generasi muda lebih fokus berpikir dan berkreasi. 

“Ide-ide segar bisa muncul dari sana,” kata Farrell.

Selain itu, berbagai acara seperti workshop, talkshow atau live music kerap diadakan di kafe.

Oleh karena itu, kegiatan tersebut dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda.

“Nah, Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dan menjalin relasi baru melalui Mainstreet Dining & Coffee. Kafe formal ini terletak di Jl. TIDAK. 29 Blok H1, Kota Wisata, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor,” kata Farrell.

Mainstreet Dining & Coffee menawarkan suasana nyaman yang cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. 

Berbekal desain interior yang estetis dan menyenangkan, setiap sudut Mainstreet Dining & Coffee didesain untuk memberikan kenyamanan dan inspirasi kepada pengunjung.

“Kami ingin menciptakan sebuah ruang yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman berkualitas, namun juga menjadi tempat di mana masyarakat dapat merasa nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik itu rapat, bekerja di kafetaria, atau berkumpul bersama komunitas,” kata Farrell. .

Mainstreet Dining & Coffee memiliki tiga lantai yang dirancang dengan konsep berbeda. 

Di lantai 1 terdapat area indoor yang luas dan area merokok tertutup dengan full AC sehingga menjamin kenyamanan maksimal bagi pengunjung.

Di lantai 2 terdapat dua ruang VIP yang cocok untuk pertemuan eksklusif, serta ruang billiard bebas rokok hasil kerja sama dengan Mega Billiards yang menawarkan suasana lebih privat dan nyaman.

Terdapat area kolam merokok di lantai 3 yang juga dipadukan dengan Mega Billiard untuk memberikan kesenangan dan kenyamanan bagi semua.

“Selain sebagai tempat makan dan bersosialisasi, Mainstreet Dining & Coffee juga mendukung berbagai acara komunitas. Tempat ini menjadi tuan rumah lokakarya kreatif, pasar kreatif, dan pertemuan sosial,” kata Farrell (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *