Aplikasi JakOne Mobile dan JakOnePay Bisa Dipakai Transaksi di Jakarta Fair 2024

saranginews.com, JAKARTA – Sekretaris Perusahaan Perbankan DKI Arie Rinaldi mengatakan, pihaknya juga mendukung Jakarta Kemayoran Fair 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo).

Dia memastikan, fasilitas pembayaran digital Bank DKI yakni JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay bisa digunakan untuk bertransaksi di berbagai toko di Jakarta Fair 2024 dan mempekerjakan UMKM.

BACA JUGA: Perluas layanan perbankan digital, Bank DKI hadir di Jakarta Fair 2024

Menurutnya, kehadiran Bank DKI di Jakarta Fair 2024 bertujuan untuk mendorong penggunaan transaksi nontunai melalui pengalaman bertransaksi dengan berbagai produk dan layanan digital Bank DKI.

Selanjutnya, partisipasi Bank DKI menjadi bagian dari bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bidang perekonomian dan pariwisata.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Apresiasi Gelaran Jakarta Fair 2024, Ungkap Hal Menariknya

Arie dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14 Juni), mengatakan, Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan yang komprehensif dan adaptif, seiring persiapan Jakarta menjadi kota bisnis berskala global.

Arie mengatakan pihaknya bekerja sama dengan beberapa partner dan hadir dengan berbagai promosi di Jakarta Kemayoran Fair tahun 2024.

BACA JUGA: Suzuki ikut meriahkan Jakarta Fair 2024, dengan kampanye menarik

Timnya juga menjalin kerja sama dengan beberapa partner dalam pemasaran produk dan layanan seperti pemasaran kredit kepemilikan kendaraan listrik seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth dan produk pinjaman dengan beberapa emiten yaitu Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan Jakarta Tourist Card Edisi HUT Kota Jakarta ke-497 dengan desain khusus.

“Terdapat juga berbagai program cashback pembayaran remunerasi PBB/E dan pembayaran taksi Bluebird menggunakan QRIS di aplikasi JakOne Mobile,” ujarnya.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai macam program Bank DKI bagi nasabah PAM Jaya, seperti: Promosi Pembukaan Rekening Tabungan Online melalui JakOne Mobile, Promosi Pembukaan Deposito Online, hingga Promosi Online Monas Saving Plan (TMR).

Sementara itu, Manajer Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini menilai Jakarta Fair 2024 menjadi salah satu pendorong peningkatan minat penggunaan transaksi non-tunai.

“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas kesadaran akan penggunaan transaksi non-tunai yang mudah dan aman,” kata Herry.

Melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang untuk memberikan gambaran ekosistem digital, pengunjung dapat mengakses berbagai informasi mengenai produk dan layanan solusi digital Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant dan solusi layanan perjalanan di DKI Jakarta, khususnya kartu perjalanan Jakarta.

Booth Bank DKI terletak di Area Booth Pemprov DKI Jakarta, Aula C-1 A PRJ. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Midea banyak menghadirkan kampanye menarik di Jakarta Fair 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *