3 Brand Andalan Curi Perhatian di Jakarta X Beauty Female Daily 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Sparindo Mustika mengikuti acara Jakarta X Beauty Female Daily 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta.

Mengusung tema Keep Your Skin Fresh, perusahaan kecantikan dan perawatan terkemuka ini menghadirkan tiga brand ternama yaitu BDL Skincare, Flacenta Beauty dan NOSY Hand Soap, Car and Motor Shampoo.

BACA JUGA: Merek kosmetik lokal Somethinc menyasar pasar ASEAN

“Makin percaya diri dengan produk legendaris BDL Papaya Soap pertama di Indonesia, Flacenta hand and body lotion dengan susu kambing dan shampoo NOSY Car & Motor. Produk berkualitas ekspor dan harga sangat terjangkau,” ujar wakil direktur PT. Sparindo Mustika Nova Hermanto dalam keterangan resmi.

Seperti dilansir Nova, pengunjung Jakarta

BACA JUGA: Banyak Manfaatnya untuk Wajah, Calysta Skincare Hadirkan Serum Baru

“Selain itu, tersedia berbagai promo menarik, All Items By 1 Get 1, Flash Sale Buy 1 Get 5 dan hadiah eksklusif bagi pengunjung yang datang ke stand kami,” jelasnya.

Booth tersebut turut dimeriahkan oleh Diva Mini Indonesia atau lebih dikenal dengan Lolly Unyu, influencer Revina VT, Amalthea Kezia dan Michael Pranatha atau lebih dikenal dengan Soto Betawi Santen.

BACA JUGA: Serum DNA Salmon, solusi instan untuk kulit kering dan teriritasi

Para bintang tamu membagikan produk gratisan terbaru dari brand BDL yaitu Papaya Milk Hand and Body Lotion yang diluncurkan bertepatan dengan acara JXB 2024.

PT Sparindo Mustika merupakan perusahaan kecantikan dan perawatan yang berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat merasakan produk berkualitas ekspor dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri ini, Sparindo Mustika terus berinovasi dan mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tren pasar, kata Nova.

 (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *