Tnos Alert Button, Solusi Keadaan Darurat yang Cepat dan Responsif

saranginews.com, Jakarta – Keadaan darurat perlu ditangani dengan cepat karena dapat berdampak pada keuntungan. Respons yang cepat dapat membuat perbedaan besar dalam situasi kritis.

Tombol Peringatan Tnos (TAB) adalah solusi untuk keadaan darurat apa pun karena siapa pun dapat menggunakan aplikasi ini di mana saja.

Baca juga: Happy Camper, aplikasi yang mengetahui berbagai jenis aktivitas anak

PT Xtreme Network Sistem telah mengembangkan aplikasi TAB yang memungkinkan pengguna meminta bantuan dengan menekan tombol merah. 

Misalnya saja gangguan kesehatan, kepanikan lift, kebakaran, kecelakaan lalu lintas, bencana alam, dan lain-lain.

Baca Juga: Cocoon People Kemungkinan Jadi Korban Kejahatan Dunia Maya Menggunakan Mode Peretasan Aplikasi

Aplikasi ini dirancang untuk mengingatkan daftar orang-orang yang telah ditentukan sebelumnya jika terjadi keadaan darurat, seperti teman, keluarga, dan layanan darurat.

Rusdi Soetioso, presiden komisaris dan salah satu pendiri PT Xtreme Network System, mengatakan aplikasi ini dirancang agar responsif.

Baca Juga: Kalkulator Ujian Polisi, Aplikasi Inovatif untuk Persiapan Ujian Polisi

“Pengguna tidak perlu berbicara dengan operator dalam keadaan darurat, mereka langsung terhubung dengan operator,” kata Rusty di Jakarta, Rabu (12/6).

Tombol merah pada TAB dapat menghubungkan Anda dengan orang yang Anda inginkan sebagai responden.

Misalnya, siswa dapat dipasangkan dengan orang tua, petugas keamanan sekolah, atau guru. Koordinator keamanan juga dapat dikaitkan dengan pos komando, anggota, dan petugas.

“Bagi single parent bisa terhubung dengan keluarga, dokter swasta dan security,” lanjutnya.

Aplikasi ini dapat digunakan dimana saja selama ada koneksi internet. Biaya berlangganan tombol peringatan ini relatif murah, sehingga bisa digunakan untuk memerangi pencurian ternak di pedesaan.

“Kami juga berharap rekan-rekan pahlawan mata uang dapat menggunakan aplikasi ini di mana pun dalam situasi darurat,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *