Sedulur Mas Dar Karanganyar: Sudaryono Adalah Harapan Baru Jateng Maju

saranginews.com, KARANGAYA – Sedulur Mas Dar Kabupaten Karanganyar mengumumkan dukungannya terhadap Pak Sudarjono yang maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Mereka yakin Mas Dar, sapaan akrab Sudaryono, bisa memajukan dan memperkuat Jawa Tengah.

Baca Juga: Sudarjono dan Taj Yassin Setuju Maju Bersama di Pilgub Jateng?

Apalagi di jajak pendapat terakhir, Mas Dara menempati urutan pertama dalam pemilihannya. Dukungan masyarakat Jawa Tengah juga banyak di daerah. Kita juga mendukung Mas untuk maju di Pilgub 2024, kata Presiden. . sedulur. Mas Dar, Kabupaten Karanganyar, Sukarno, Pawon Ayu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (13 Juni).

Menurut Sukarno, Sudarjono adalah pemuda yang memiliki visi memimpin Jawa Tengah 5 tahun ke depan.

Baca Juga: Pedagang Pasar di Tegal Jadi Massa Pendukung Calon Gubernur Sudarjono, Ini Alasannya

Latar belakangnya yang terlahir dari keluarga petani, kata Sukarno, membuat Sudarjono paham akan kebutuhan dasar masyarakat Jawa Tengah.

“Mas Dar adalah anak seorang petani Grobogan. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi beliau mendukung masyarakat Ava Tengah. Beliau juga memahami kebutuhan masyarakat Ava Tengah,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Perempuan Independen Pemalanga Anggap Sudaryono Calon Gubernur Pro Perempuan

“Jika terpilih, Mas Dar akan segera berkarya di bawah label Mapan Maju Jawa Tengah. Mas Dar adalah harapan baru bagi pembangunan Jawa Tengah,” kata Sukarno.

Pengumuman dukungan terhadap Sudaryono disampaikan seluruh panitia Sedulur Mas Dar Kabupaten Karanganyar. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu disetujui menjadi pengurus tingkat kabupaten oleh Ketua Umum DPP Sedulur Mas Dar, Wawan Pramono.

Dalam instruksinya, Wawan Pramono meminta seluruh pengurus Sedulur Mas Dar Karanganyar bekerja keras menggalang simpati masyarakat untuk mendukung Sudaryono.

“Teman-teman semua harus tampil radikal dan mengajak masyarakat Karanganyar untuk mendukung Mas Dar. Siang, malam, pagi, siang, selalu katakan bahwa Mas Dar adalah wali kita,” jelas Wawan.

Pak Wawan menegaskan, tugas utama Sedulur Mas Dar Karanganyar ke depan adalah pembangunan desa.

Ditegaskannya: “Bagaimana kita bisa sampai di tingkat desa? Tak ada kata lain. Kita perlu memperkuat proyek ini. Komposisi Sedulur Mas Dar. Bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi juga di tingkat kabupaten di seluruh Karanganyar. provinsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *