Sah, Chery Umumkan Harga Tiggo 5X, Sebegini

saranginews.com, Jakarta Selatan – Cherry Sales Indonesia (CSI) akhirnya mengumumkan harga resmi Tiggo 5X pada Kamis (13/6).

Mobil yang masuk di segmen compact sport utility vehicle (SUV) ini dibanderol dengan harga Rp 249 jutaan.

Baca Juga: Sadar Sejenak Chery Tiggo 5x, Fiturnya Banyak, Harga Murah Tapi

Harganya tetap tidak berubah saat diumumkan pada ajang IIMS 2024.

Chairman Director Support CSI, Zeng Shuo mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk memboyong Chery Tiggo 5X ke Indonesia.

Baca Juga: Lalu! Cherry mengingatkan Tiggo 5X dengan masalah poros belakang.

“Dengan memberikan nilai terbaik bagi konsumen Indonesia, kami yakin Chery Tiggo 5X memiliki keamanan dan nilai tinggi serta mampu bersaing di kelasnya,” kata Zeng Shuo saat ditemui di Kami, Jakarta Selatan.

Mereka berharap Tiggo 5X menjadi pilihan utama konsumen Indonesia di segmen SUV kompak untuk perjalanan tangguh di segala medan baik dalam maupun luar kota.

Baca Juga: Edisi Tiggo 5X, Chery Indonesia Angkat Suara

Chery Tiggo 5X hadir dengan desain yang elegan dan timeless, meninggalkan kesan menawan yang mampu menunjang gaya hidup dinamis para eksekutif pencari kesuksesan dan keluarga muda.

Lekukan eksterior yang kokoh dan aerodinamis, dipadukan dengan sentuhan gril depan yang terinspirasi dari wajah singa, memberikan kesan kokoh dan terhormat.

Sementara pada interiornya dilengkapi layar sentuh berukuran 10,25 inci, sehingga pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktifkan fitur dengan lebih leluasa karena area visual dan sentuhan yang lebih luas.

Kamera 360° akan memberikan pengemudi pandangan komprehensif tentang lingkungan sekitar mobil, menghilangkan titik buta dan memungkinkan mereka menilai bahaya dari semua sudut.

Mobil asal China ini mengutamakan keselamatan konsumen karena menggunakan rangka kokoh yang terbuat dari lebih dari 78% baja berkekuatan tinggi.

Dengan demikian keamanan dan stabilitas maksimum terjamin.

Kemudian, mobil ini juga dilengkapi teknologi keselamatan unggulan yang menjadi Unique Selling Point (USP) teratas untuk produk di kategorinya.

SUV kompak ini dilengkapi dengan 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking dan Intelligent High Beam Control Headlamps), 6 airbag. Sunroof elektrik, kamera 360° dengan layar sentuh 10,25 inci yang sulit ditemukan di produk lain di kategori yang sama.

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan fitur ACC dengan stop and go.

Enam airbag di bagian depan dan samping juga akan melindungi dari kemungkinan tabrakan.

Chery Tiggo ditenagai mesin 5x 1.500cc yang menghasilkan tenaga 112 hp dan torsi puncak 138 Nm.

Soal harga, Chery Tiggo 5X dibanderol Rp 249 jutaan untuk varian Classic dan Rp 279 jutaan untuk varian Champions.

Chery menawarkan tambahan garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km, biaya jasa perawatan 4 tahun atau 60.000 km, dan jaminan nilai jual kembali sebesar 70% dari harga pembelian awal.

Yang lebih seru lagi, khusus untuk 1.000 pelanggan pertama, Chery memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk Classic Edition dan Rp 269.000.000 untuk Champion Edition. (DD/JPNN)

Baca artikel lainnya… Cherry mengatakan Tiggo 5x akan tersedia untuk pelanggan pada Mei 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *