Remaja yang Tenggelam Saat Mancing Ditemukan, Begini Kondisinya

saranginews.com, Muara Enim – Ferdiansyah (12 tahun), korban tenggelam saat memancing di Sungai Lematang, Kabupaten Muara Enim, akhirnya ditemukan sekitar pukul 08.15, Kamis (13/6).

Ferdi ditemukan warga saat sedang menyusuri bantaran sungai di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Anim, yang berjarak sekitar 30 km dari lokasi kejadian.

BACA JUGA: Putra Akhirnya Menemukan Lelaki Tua yang Tenggelam di Sungai Ogen, Begini Kejadiannya

“Kami mendapat informasi ada warga yang menemukan korban, dan tim SAR gabungan tiba di lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban,” kata Kepala Operasi Sumsel Basarnas Manka Rahwanto.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga: AloeFresh Gandeng Dompet Dhuafa, Korbankan Kualitas

“Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian dan pertolongan dinyatakan selesai dan selesai dan seluruh personel SAR yang terlibat dalam proses pencarian kembali ke unit masing-masing,” kata Manaka.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (6/11) saat korban Fardiansyah dan tiga komplotannya sedang memancing di Sungai Lematang, Desa Ulak, Bandung, Kecamatan Ujan Mas.

Baca juga: Saifuddin Tenggelam Saat Memancing di Pantai Pesisir Barat

Saat sedang memancing, tiba-tiba kail korban tersangkut. Saat korban melihat kailnya tersangkut, ia pun terjun ke sungai untuk menyelamatkannya. Sayangnya, karena korban tidak bisa berenang, ia terseret arus sungai.

Melihat korban terapung di air, temannya mencari pertolongan warga sekitar, namun korban sudah terlanjur tenggelam (mcr35/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *