PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Call It diluncurkan dengan pengumuman dari Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di ‘Getaway’

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal bekerja sama dengan Eddie Sacon atau lebih dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP dengan bangga mengakuinya.

Baca Juga: Lagu PREP Open Up Dirilis dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Sacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen berbeda lainnya. Bahkan bisa berupa suara sitar listrik. Anderson meninggalkan botol itu di pesta Grammy di studio Bach. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP membawakan satu lagu baru dalam satu waktu

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ab Myrdyn, Guillaume Jumbel dan Dan Radcliffe ini kemudian membahas album The Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP banyak mengundang musisi seperti Renaud Letang, Eddy Sacon, Bum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja sama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

Pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *