Mini Cooper 5 Door Terbaru Makin Nyaman Berkat Perubahan Dimensi

saranginews.com – Mini Cooper 5 Door terbaru baru saja hadir dengan beberapa ubahan yang mengutamakan kenyamanan dan teknologi modern.

Tampilan Mini Cooper 5 pintu mendapat ubahan lebih segar. Lampu LED bulat lembut dengan gril hitam di bagian depan. Di belakang lampu ada desain segitiga.

BACA JUGA: MINI Cooper elektrik terbaru lebih bertenaga dan melangkah lebih jauh

Perubahan penting adalah dimensinya lebih besar, panjang 4.036 mm atau bertambah 172 mm, dan wheelbase 72 mm. Overhang pendek kendaraan tetap dipertahankan.

Di pasar Eropa, Mini Cooper 5 Door ditawarkan dengan dua pilihan mesin, turbocharger kecil 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 156 tenaga kuda dan torsi 230 Nm.

BACA JUGA: MINI Cooper S Clubman Untold Edition menghadirkan highlight unik

Mesin 2.0 liter 4 silinder mampu menyemburkan tenaga 204 HP dan torsi 300 Nm.

Kenyamanan berkendara didukung sistem suspensi adaptif dan peredaman yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA: Mini Cooper Jatuh di Jakarta Utara, 2 Orang Meninggal

Kestabilan tetap terjaga berkat ban lebar 215mm serta roda depan berukuran besar 17 inci dan belakang 18 inci.

Di dalam kabin terdapat empat interior. Pertama, Essential Trim dilengkapi jok berwarna hitam dengan bahan print print, sedangkan Classic Trim tidak lagi menggunakan lingkar kemudi palang tiga.

Interior favorit juga bisa Anda dapatkan dengan motif two-tone houndstooth pada dashboard, serta jok sport JCW berbahan anyaman multiwarna, serta jok kulit berwarna hitam dengan jahitan merah.

Mini Cooper 5 pintu baru juga dilengkapi layar OLED melingkar berukuran besar 9,4 inci di tengah dasbor, yang mampu menjalankan sistem operasi Mini 9 terbaru, termasuk Mini Intelligent Personal Assistant.

Pengemudi juga dapat memilih tujuh pengaturan interior berbeda yang dikonfigurasi melalui layar untuk mengubah nuansa dan suasana kabin.

Mini Cooper 5 pintu baru tersedia dalam sebelas warna eksterior dan tiga warna atap. (carscoops/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Mini Cooper Countryman Boardwalk hadir untuk menerjemahkan suasana pesisir Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *