KISI Beri Kemudahan Berinvestasi Melalui New Feature New Future

saranginews.com, JAKARTA – Korea Business And Sekuritas Indonesia (KISI) memberikan kemudahan dan pembiayaan investasi melalui program ‘New Feature New Future’.

Program ini tidak hanya menunjukkan cara berinvestasi yang mudah, tetapi juga pengalaman terbaik dan hasil yang baik.

BACA JUGA: KISI fasilitasi Pasar Saham Syariah di KOINS Syariah

Banyak fitur dan keunggulan penting dibandingkan proses registrasi sebelumnya, Registrasi Web Baru adalah salah satunya.

“Hal ini memungkinkan akses langsung ke website KISI di laptop atau desktop tanpa batasan kinerja,” demikian siaran persnya, Selasa (11/6).

BACA LEBIH LANJUT: Untuk memudahkan pedagang saham, yang terbaik adalah memperkenalkan bonus tambahan

Proses pembukaan rekening juga dilakukan secara online dan mengikuti aturan Jasa Keuangan (OJK).

Investor cukup melakukan video call KISI untuk konfirmasi. Fitur-fitur ini berlaku untuk semua jenis produk, termasuk dana reguler, bunga, dan dana syariah. 

BACA JUGA: Biaya Tak Membebani, Investasi Giro BRI Mudah

KISI juga menawarkan bunga majemuk sebesar 8,8% per tahun – naik dari sebelumnya 18%. Investor dapat menambah modalnya tanpa khawatir dengan tingginya suku bunga. 

Dengan integrasi saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan sumber daya investasi.

Investor dapat menikmati promosi yang berlangsung mulai 1 Juni – Desember 2024 di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, khusus bagi pengguna baru. 

Promosi ini memiliki biaya transaksi yang menarik, dengan biaya pembelian 0,10% dan biaya penjualan 0,20% untuk semua dana. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *