Gandeng Dompet Dhuafa, AlloFresh Sediakan Kurban Berkualitas

saranginews.com, JAKARTA – AlloFresh, platform belanja online, bermitra dengan Dompet Dhuafa dan Human Initiative menghadirkan layanan pembelian hewan kurban.

Menurut CFO AlloFresh Adi Gardiavan Ghanrijadi, program “Qurban Mudah dan Berkualitas di AlloFresh” berlangsung mulai 17 Mei hingga 16 Juni 2024.

Baca juga: Penjual Hewan Kurban di Palembang Mulai Kebanjiran Pesanan

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak membeli dan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang berhak.

“Program ini dilandasi oleh empat hal, yaitu kemudahan bertransaksi bagi para korban, transparansi kebutuhan pesan kepada para korban, ketersediaan korban yang berkualitas dan sesuai syariah, serta ketersediaan korban dengan harga yang kompetitif. ” – kata Adi.

BACA JUGA: Jelang Idul Adha, Pupuk Kaltim dukung peternak dengan perawatan dan kesehatan hewan.

Cara pembelian hewan kurban di AlloFresh sangatlah mudah. Caranya dengan membeli hewan kurban melalui Allofresh dari donatur dan mendapatkan notifikasi pembelian.

Demi transparansi, setelah hewan disembelih dan dibagikan, korban mendapat sertifikat dan laporan melalui email dan WhatsApp.

Baca juga: GIS menciptakan peluang pertumbuhan dan ekspansi bisnis

Dalam program ini AlloFresh menawarkan tiga pilihan jenis kurban yang terjamin kesehatannya dan sesuai syariat Islam, yaitu Kambing Standar (Berat 23-25kg) Rp 2.050.000,-, Kambing Premium (Berat 29-33kg). ) ) Rp 3.000.000,- dan sapi (berat 250-300 kg) seharga Rp 14.350.000,-.

“Kami senang dapat bermitra dengan Dompet Duafa dan Human Initiative untuk memberikan penawaran sederhana dan berkualitas tinggi kepada konsumen kami. Dengan kemitraan ini, AlloFresh tidak hanya mempermudah proses pembelian hewan kurban, tetapi juga memastikan setiap langkahnya transparan dan berkualitas tinggi,” kata Adi.

Sementara itu, General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa Ahmad Fakih Sarafaddin menambahkan, kolaborasi ini akan memudahkan masyarakat dalam berkurban secara modern namun sesuai syariah.

“Kami yakin melalui kemitraan ini kami dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan daging kurban dan memberikan dampak positif bagi semua orang yang terlibat,” tegas Ahmad.

Program donasi AlloFresh Dompet Dhuafa ini merupakan kali kedua dilaksanakan dan pada kampanye sebelumnya mendapat respon antusias dari masyarakat.

AlloFresh berharap inisiatif ini dapat membantu lebih banyak orang untuk memberikan layanan donasi dengan cara yang praktis dan nyaman.

“Dengan bermitra bersama Dompet Dhuafa, AlloFresh siap memberikan pengalaman berbelanja yang sederhana, berkualitas, transparan, dan dapat diandalkan. Kami berharap para penyedia akan mengadopsi pendekatan digital untuk memberikan layanan yang luar biasa ini dan kontribusi mereka akan diberikan dengan cara yang sederhana dan lugas. “Berkualitas,” seru Adi (chi/jpnn). Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *