ERHA Konsisten Bantu Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat Indonesia

saranginews.com, Jpnta – Erha akrab dengan Dinas Kesehatan Denpasarpasar yang membantu penyelenggaraan Festival Kesehatan Denpasar ke-236.

Tanggung jawab Pembina CSR. Hubungan dan Budaya Arya Moble Group (Induk Perusahaan Erha) Sumbangan Oey Erha berdonasi untuk masyarakat Kota Denpasar. 

Baca Juga: Upaya Pencegahan Kurangi Limbah Kosmetik, Erha Raih Kesuksesan Baru

Diawali dengan kegiatan diskusi medis, Analisa Kolesterol Total, Indeks Tekanan Darah dan Analisa Asam di Surat Kabar, Kamis (13/6).

Oemer menjelaskan, layanan kesehatan merupakan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Baca juga: Erha Ulha Ulha Uldates Dukung Pendidikan Anak Schaverger di Banta Gebang

Oemerer mengatakan dimanapun RS Erha didirikan, harus ada kontribusi terhadap masyarakat setempat.

“Hari ini kami mengajak Erha yang terdiri dari pimpinan staf, perawat, untuk mengabdikan diri langsung mengabdi kepada masyarakat,” kata Omar.

Menurut Oemar, pihak swasta, mulai dari dinas kesehatan, dari dinas kesehatan, puskesmas, organisasi kesehatan, organisasi yang baik untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. 

“Pada tahun 2024, tujuan kami semua RS Erha bisa langsung terjun ke program pengembangan dan Dentaar,” kata Oenpasar.

Erha juga melakukan operasi Catageact pada 247 Pasien di Barito Kual, Kerimantan. 

Operasi katarak ini merupakan program yang dimulai pada tahun 2016 dan telah berhasil menangani lebih dari 6.000 kasus di seluruh Indonesia.

Selain melaksanakan kegiatan pendukung Germas Kememskes-Ri elha, pada hari ini 12 Juni 2024 juga akan mengurus urusan sosial NKRI dan Himpunan Penebusan Himpun Hispun Tebuh. 

Selama tahun 2024, Erha bersama Dinas Sosial RI mendukung organisasi kemasyarakatan.

Bera’i Tebuh melakukan tiga kali operasi catoke di Parigi Moutong, Sulawsi, sebanyak 228 pasien, dan Barto Kuala, sebanyak 247 pasien. 

Selain itu, pada Ramadhan 2024 ini, Erha yang sedang dalam proses keluar dari kampanye Anda juga menangani pasien katarak di sekitar Nusa Tenggara.

Sebanyak 702 masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kembali penglihatannya berkat proyek CACACK ini.

Erha sendiri berniat bisa menangani hingga 2.000 mata setiap tahunnya di Indonesia.

Proyek ini dihadiri oleh Walikota Denpasar Denpasar, di Gusta Ngura Jaya, SE.

Jaya Negara bertujuan untuk memastikan seluruh warga Kota Denpasar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, terutama kelompok rentan seperti lansia, ibu dan anak serta masyarakat lain yang membutuhkan. 

“Kami dari Pemerintah Kota Denpasar berupaya untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dengan memberikan kemudahan akses terhadap kesehatan,” kata Jaya Negara.

Ia mengatakan dengan adanya program safari di kawasan tersebut akan semakin memudahkan masyarakat. 

Pekerjaan ini tidak hanya pemeriksaan kesehatan rutin tetapi juga pemeriksaan mata dan pembagian kacamata Yayasan John Fawcett, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, Kota Denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar, kota denpasar , Kota Denpasar, Kota Denpasar

Puskesmas denpasar denpasar denpasar denpasar denpasar denpasar denpasar denpasar

Deteksi Dini Anak dan Otorhinlinynogologist Balithari BaliRiting Produk dari Hak untuk Mencegah Adopsi Denpasar Denpasar Denpasar

“Dengan banyaknya pelayanan kesehatan yang diberikan, kami berharap kualitas kesehatannya dapat membantu masyarakat, se (MCR10/JPNN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *