Berbagai Karakter Kartun Siap Meet and Greet di Lippo Malls, Warnai Liburan Sekolah Anak

saranginews.com, Jakarta –  Lipo Mall menawarkan beragam kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dengan menampilkan banyak karakter favorit anak-anak.

Beberapa mall yang dikelola oleh Lipo Malls akan mengadakan program bertema “Holiday Quest” mulai tanggal 10 Juni dan berakhir pada tanggal 14 Juli 2024 yang menampilkan berbagai karakter dan aktivitas menyenangkan untuk anak-anak.

Baca juga: Lipoland Luncurkan Q Livin, Kondominium Kreatif di Park Serpong Seharga Rp 339 Juta.

“Holiday Mission menawarkan momen liburan yang menyenangkan dan berkesan bagi anak-anak. Berbagai karakter populer di kalangan anak-anak akan hadir untuk memberikan hiburan dimana mereka dapat menari dan berekspresi dengan bersenang-senang dan menari bersama anak-anak. Diharapkan dengan kegiatan ini memberikan keseruan bagi anak-anak dalam menyambutnya. tahun ajaran baru,” kata Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia.

Karakter Garfield akan menjamu pengunjung Sinai Park setiap akhir pekan mulai tanggal 23 Mei hingga 23 Juni di Sinai Park Atrium untuk pertemuan dan sapa, hari Sabtu dan Minggu pukul 14.00 dan 18.00 WIB.

Baca juga: Kepala Sekolah Eko Jatmiko Gagal Jadi Kartunis, Sukses di Pendidikan 

Senayan Park dan Sony Pictures untuk pertama kalinya menghadirkan Garfield tiup terbesar di Jakarta yang akan ditiup setinggi 5 meter di promenade Senayan Park dengan latar belakang danau yang indah.

Di area atrium utama, pengunjung dibawa ke dunia Garfield yang berwarna oranye.

Baca Juga: Sambut Idul Adha dan Libur Sekolah, KAI Divre III Palembang Sediakan 75.968 Kursi

Rumah elegan sepanjang 4 meter merupakan ciri khas ruang tamu Garfield dan booth foto yang elegan dan bergaya menghadirkan kesenangan tiada akhir.

Tiga tokoh kartun jaringan Lonny Tunes, We Bare Bears, dan Powerpuff Girls bertemu dengan 3 karakter idola anak-anak ini untuk menemani serunya liburan sekolah di Lippo Mall Puri.

Program ini diawali dengan program konferensi pada tanggal 14 Juni hingga 14 Juli setiap hari Sabtu pukul 15.00 dan 18.00 WIB serta hari Minggu pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

L.O.L karakter hebat! Selain itu Gajah Mada Plaza dan juga Lipo Plaza Ikalokasari Bogor tampak menghibur para pengunjung.

Untuk Gajah Mada Plaza, jadwal Meet and Greet adalah pukul 15.00 WIB selama periode kegiatan setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Kemudian Lipo Plaza Ekalokasari Bogor mengadakan acara Meet and Greet karakter LOOL setiap akhir pekan pada pukul 13.00 yaitu hari Sabtu dan Minggu.

Liburan Tayo Mini Bus akan tersedia mulai tanggal 17 Juni hingga 14 Juli di Lipo Sikarang Mall setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 dan 17.00 WIB sesi Meet and Greet.

Karakter LEGO Ninja GO bertemu dan menyapa karakter LEGO setiap akhir pekan mulai tanggal 10 Juli hingga 28 Juli di Pluit Village untuk membantu mengisi liburan sekolah anak-anak.

Di wilayah Jawa Timur, Lipo Plaza Sidorjo dan Lipo Plaza Jember menghadirkan event turnamen e-sports yang berkolaborasi dengan game mobile Legend Bang Bang.

Game ini terkenal dengan grafisnya yang menarik dan gameplay kompetitif yang populer di kalangan pemain. Pertunjukan ini akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 23 Juni di Lipo Plaza Sidorjo dan dilanjutkan pada tanggal 24 hingga 25 Juni di Lipo Plaza Sunset.

Untuk pusat perbelanjaan di wilayah Sumatera Utara, Plaza Medan Fair menghadirkan karakter Larawa Journey yang pertama kali hadir di Kota Medan pada tanggal 29 Juni – 14 Juli dengan fitur-fiturnya yang seru dan seru untuk segala usia. . Meet and Greet setiap akhir pekan pada pukul 16:30 dan 19:00 WIB.

“Sebagai mall yang berkonsep keluarga dan department store, program Back to School merupakan acara andalan dari Lipo Mall yang kami kembangkan untuk menawarkan berbagai kegiatan bagi anak-anak di mall yang kami kelola. Santiwati (flo/jpnn) mengatakan, “Setiap anggota keluarga dapat menikmati liburannya untuk mendapatkan manfaatnya. Kami ingin menjadikan mall kami sebagai tujuan wisata liburan keluarga dengan tujuan untuk menghabiskannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *