Alumni SMAN 16 Jakarta Gelar Reuni Perak, Wahyu Nugroho: Merayakan Momen Kocak

saranginews.com, JAKARTA – Siswa SMAN 16 Jakarta menggelar reuni Perak atau tepatnya kenangan 25 tahun menjadi siswa almamaternya.

Ketua Panitia Alumni SMAN 16 Jakarta Perak Wahyu Nugroho mengatakan, Reuni Perak sengaja diadakan untuk mempertemukan kembali para mantan siswa yang kini tersebar di berbagai kota di Indonesia.

UPDATE: Dilaporkan hilang, nampaknya seorang siswi SMAN 61 sedang menginap di masjid RS.

Wahyu Nugroho mengatakan di Jakarta, Kamis (23/6) “Kami ingin menjadikan reuni perak ini sebagai kesempatan untuk menjalin silaturahmi.”

Menurut Wahyu, banyak yang bilang masa SMA adalah masa-masa indah dan tak terlupakan.

BACA JUGA: Bersama Lebih dari 500 Dokter, DAS Gelar Halalbihalal di SMAN 8 Jakarta

Wahyu Nugroho berkata, “Kegilaan masa muda yang membuatmu bingung, masa tergila-gila yang membuatmu gila, dan bahkan momen-momen sulit yang membuatmu bahagia jika mengingat kembali.”

Menurut Wahyu, momen inilah yang ingin dikenang oleh mantan siswa SMAN 16 Jakarta angkatan 1999 karena ingin menggelar reuni perak akhir tahun ini.

BACA JUGA: Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta adakan turnamen golf antar siswa SMA selama Jabodetabek Kemenpora Cup dan IAS Cup.

Wahyu menjelaskan, setelah lulus SMA setelah 25 tahun, beberapa mantan siswanya sudah menduduki posisi bergengsi di perusahaan-perusahaan ternama tanah air.

“Untuk itu saya berharap pertemuan Perak ini menjadi kesempatan untuk saling membantu, jika ada yang membutuhkan, saling mendukung.”

Wahyu mengajak seluruh mantan siswa SMAN 16 Jakarta untuk turut serta, yang telah berkumpul memeriahkan reuni perak yang akan digelar akhir tahun ini.

“Kepada seluruh mahasiswa angkatan 1999, kami berharap dapat memilikinya,” kata Wahyu (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *