5 Ide Usaha Franchise yang Bisa Diwujudkan dengan Kredit BRIguna Usaha

saranginews.com, JAKARTA – Memiliki uang tambahan menjadi dambaan banyak orang, salah satu caranya adalah dengan membuka usaha.

Bisnis waralaba menawarkan berbagai keuntungan, seperti merek yang diakui, model bisnis yang terbukti, dan dukungan dari pemilik waralaba.

BACA LEBIH LANJUT: Berkat KUR BRI, Petani Rempah di Danau Toba Bangkit

Lantas, peluang bisnis franchise apa saja yang cukup menjanjikan untuk dijadikan penghasilan kedua? Simak komentarnya di bawah ini!

Berbagai Produk Minuman

BACA JUGA: Biaya Administrasi Rendah, Investasi Lebih Baik di Giro BRI

Pembukaan izin minuman keras, baik teh, kopi, maupun boba masih digemari para pengusaha.

Dibandingkan dengan jenis usaha lainnya, toko minuman keras memiliki sejumlah keunggulan, yaitu biaya murah, keuntungan terjamin, dan pengelolaannya mudah.

Makanan cepat saji

Dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, masyarakat membutuhkan makanan yang sehat dan nyaman.

Makanan cepat saji menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Oleh karena itu, bisnis makanan cepat saji memiliki peluang bisnis yang kuat dan tidak terpengaruh oleh cuaca. Namun perlu diingat, kualitas dan rasa makanan juga harus diperhatikan agar konsumen tidak mudah beralih.

Layanan Ekspedisi

Pesatnya pertumbuhan e-commerce telah memicu meningkatnya tren jual beli online.

Hal ini membuka peluang bagi usaha jasa kurir besar, karena semakin banyak masyarakat yang membutuhkan jasa kurir. Meningkatkan akses ke berbagai wilayah semakin penting bagi bisnis perjalanan.

Manfaatnya dapat diberikan dengan andal, dan biayanya terjangkau.

Jasa Binatu Kilo

Orang-orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu memilih layanan laundry untuk memenuhi kebutuhan laundry mereka. Tingginya permintaan dari berbagai daerah membuka peluang pasar yang sangat besar bagi usaha laundry kiloan.

Untuk memulai usaha laundry, franchise biasanya menyediakan perlengkapan utama seperti mesin cuci, pengering, setrika, dan menyediakan lokasi yang baik untuk membuka toko.

Studio Olahraga Komedi Vadivelu

Pola hidup sehat yang semakin populer di masyarakat mendorong masyarakat untuk berolahraga.

Membuka waralaba gym bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin memulai bisnis kebugaran dengan risiko kecil. Namun, penting untuk melakukan penelitian yang baik dan memilih lisensi yang tepat berdasarkan preferensi dan anggaran Anda.

Memilih bisnis waralaba yang tepat untuk penghasilan kedua adalah langkah awal yang penting. Lakukan riset pasar, baca harga, dan pilih waralaba yang sesuai dengan kebutuhan dan keterampilan Anda.

Untuk meringankan permasalahan dalam memulai usaha, Pinjaman BRIguna Usaha hadir sebagai metode pembayaran bagi karyawan yang memiliki rekening giro di BRI.

Berbagai keuntungan yang bisa Anda peroleh, mulai dari proses cepat melalui BRImo, sistem sederhana berdasarkan kemampuan peminjam, pinjaman hingga pensiun, hingga asuransi jiwa.

Bersama BRIguna Usaha Ngongole, mari wujudkan impian Anda memiliki bisnis dan mendapatkan keuntungan sekunder. Pengiriman mudah melalui BRImo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *