3 Berita Artis Terheboh: Ruben Onsu Gugat Cerai, Anang dan Ashanty Disoraki Penonton

saranginews.com, JAKARTA – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty disoraki suporter timnas Indonesia saat selebrasi kemenangan yang digelar di Stadion GBK, Selasa (11/6).

Momen Anang dan Ashanti mendapat sorakan dari suporter timnas menjadi salah satu berita hiburan terhangat di JPNN Entertainment sepanjang Rabu (6/12).

BACA JUGA: Anang dan Ashanti Minta Maaf Usai Disorak Suporter Timnas Indonesia

Sementara itu, Ruben Onsu akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Sarwenda ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Polisi kemudian mengungkap motif pengancaman dan perampokan YouTuber Learisis.

BACA JUGA: Dia Cuma Minta Cerai, Tapi Ruben Onsu Tak Minta Lagi.

Ingin tahu lebih banyak? 1. Anang dan Ashanti mendapat sorakan dari suporter timnas Indonesia.

Penonton yang memenuhi stadion menyemangati Anang Ermansha dan Ashanti hingga meninggalkan stadion sebelum lagu berakhir.

BACA JUGA: Ria Ricis mendapat ancaman dan intimidasi, penyerangnya ternyata mantan satpam di rumahnya

Kedua pria tersebut dikabarkan menyanyikan lagu yang salah untuk merayakan kemenangan timnas Indonesia atas Filipina.

Baca Semua: Lagunya Kurang Bagus, Jadi Anang dan Ashanti Disorak Wow2 Penggemar Timnas Indonesia. Ruben Onsu telah mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah.

Ruben Onsu dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Provinsi (PN) Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun.

“Iya, menurut SIPP kami, gugatan itu diajukan oleh penggugat atas nama RSU terhadap S terkait proses perceraian,” kata Tumpanuli Marbun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

BACA LENGKAP: Mengejutkan, Ruben Onsu Ajukan Cerai dari Sarwendah3. Mengapa Anda mengancam Leah Lysis?

Kepala Badan Reserse Kriminal Khusus Polda Metrojaya Kompol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, alasan tersangka AP, 29 tahun, mengancam Leah Risis karena alasan ekonomi.

Oleh karena itu, motif tersangka AP saat ini melakukan tindak pidana tersebut adalah karena alasan ekonomi, kata Kompol Ade Safri Simanjuntak, dilansir Antara, Selasa (11/6).

BACA LENGKAP: Ternyata Ini Motif di Balik Ancaman terhadap Ria Ricis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *