1000 Yamaha Nmax ‘Turbo’ Terjual Hanya Dalam 40 Menit

saranginews.com, Jakarta – Peluncuran Yamaha Nmax “Turbo” pada Rabu (12/6) di Jakarta langsung menarik minat masyarakat.

Yamaha Nmax generasi ketiga yang dibanderol mulai Rp 32 jutaan ini membuka pre-order online di e-commerce Blibli.

Baca Juga: Profil Lengkap Yamaha Nmax Turbo, Beda Pemahaman Teknologi YECVT

Alhasil, hanya dalam waktu 40 menit, 1.000 unit All New Nmax langsung terjual.

Pelanggan langsung ditemui dengan pemesanan online yang dibuka pada Rabu (12/6) pukul 18.00 WIB. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki Nmax Turbo.

Baca juga: Yamaha Nmax Turbo Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya

Melihat antusias yang tinggi tersebut, pre-order online All New Nmax akan dibuka hingga 30 Juni 2024 dengan target total 5.000 unit.

Pembeli bisa memanfaatkan seluruh jajaran Nmax terbaru dengan promo di Blibli, diskon hingga Rp 2 juta, dan cicilan nol persen hingga 24 bulan.

Baca Juga: Kayaba Luncurkan 4 Shock Absorber Baru untuk Yamaha NMax, Aerox, X-Ride dan Honda BeAt

Berkat antusias yang tinggi dari konsumen. Di hari pertama, setelah dibukanya pre-order di Blibli pada Rabu (12/6) pukul 18.00 WIB, seluruh 1.000 unit Nmax generasi terbaru terjual hanya dalam waktu 40 menit. kata Assistant General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hendri Cartoneau dalam pengumumannya, Kamis (13/6). 

Blibli juga menawarkan banyak produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang benar-benar original dan berkualitas dengan berbagai fasilitas.

“Blibli menawarkan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan nol persen hingga 24 bulan, serta dukungan Customer Service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan Yamaha dalam menyelesaikan transaksi,” ujar Blibli Eddy Lukita, Vice President Kategori Otomotif. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Yamaha Nmax 155 hadir dengan pilihan warna baru, harganya naik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *