Serum DNA Salmon, Solusi Instan Kulit Kering Iritasi

saranginews.com, JAKARTA – Kulit kering seringkali mengganggu penampilan karena terlihat kasar, perih, gatal, dan mudah gatal.

Kondisi kulit seperti ini membuat kulit menjadi tidak sehat. Jika dibiarkan akan menimbulkan masalah kulit lainnya seperti mengelupas atau mengelupas.

BACA JUGA: Bikin Wajah Cantik Alami, Produk Perawatan Kulit Salmon DNA Makin Populer

Sering terpapar sinar matahari langsung dan kurangnya nutrisi pada kulit menjadi faktor utama terjadinya kulit kering.

COO Derma Express Indonesia Dr Angel mengatakan, sangat penting memilih produk perawatan kulit yang tepat agar kulit tidak menjadi kering, bersisik, atau iritasi.

BACA JUGA: Kulit Kering Akibat Polusi, Begini Cara Karina Nadila Mengatasinya

Ramuan Kulit Salmon DNA Advance dari Dexskin by Derma Express bisa menjadi solusi cepat untuk mengatasi kulit kering dan iritasi.

Serum ini mengandung tiga bahan aktif yaitu Salmon DNA, 2% Squalene dan 1.5% Cystoseira Tamariscifolia Extract yang mampu mencerahkan kulit, menjaga keremajaan dan hidrasi.

BACA JUGA: 3 Langkah Mengatasi Lengan Hitam dengan Derma Express Arm Series

“Oleskan serum dua hingga tiga pompa secara merata ke seluruh wajah dan gunakan dua kali sehari pada pagi dan sore hari secara rutin untuk mencegah kulit kering dan iritasi,” ujar Dr. Angel dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Serum ini juga dilengkapi dengan blue light Protection untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar atau sinar biru akibat radiasi perangkat elektronik seperti smartphone, monitor komputer, dan televisi.

Dokter Angel juga menegaskan bahwa serum ini tidak mengandung alkohol dan baik untuk kesehatan kulit.

“Serum ini tersedia melalui e-commerce dan TikTok. Pantau terus akun Instagram resmi kami @dex.skin untuk informasi terkini peluncuran produk,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *