Sapphire Graha Beri Solusi Agar Generasi Milenial Bisa Beli Rumah

saranginews.com, PURWOKERTO – Marketing Manager Sapphire Graha, Indriasari membahas bagaimana generasi milenial bisa membeli rumah dengan pendapatan rata-rata sekitar Rp 6 juta.

Menurut Indriasari, salah satu solusi yang bisa dilakukan generasi milenial untuk memiliki rumah adalah dengan membeli di kawasan tersebut.

BACA JUGA: Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan Perumahan Eksklusif Bergaya Jepang Ramah Lingkungan

“Dengan infrastruktur dan transportasi yang semakin maju, memiliki rumah di kawasan pekerja di Jakarta bukanlah hal yang mustahil,” kata Indriasari.

Salah satu kawasan yang direkomendasikan dengan harga rumah terjangkau adalah Purwokerto.

BACA JUGA: Akreditasi KAN & LBMA Perkuat Kualitas Logam Mulia Antam

Dengan harga rumah di Purwokerto yang masih sangat terjangkau untuk kavling 70-90m2, Anda bisa mendapatkan apartemen dengan harga sekitar Rp 300 jutaan.

Hal ini terbukti pada beberapa proyek milik Sapphire Graha yang merupakan pengembang properti terbesar di Purwokerto.

BACA JUGA: GIS Menciptakan Peluang Pertumbuhan dan Ekspansi Bisnis

Beberapa proyek milik Sapphire Graha seperti Sapphire Regency KS Tubun, Sapphire Residence Sumbang, dan Galata Green Valley masih dibanderol Rp 300 juta.

Sapphire Graha telah menjadi pengembang yang sangat terpercaya karena telah menjual lebih dari 10.000 unit kepada pelanggan yang membeli dari Sapphire Graha.

Selain Purwokerto, properti Graha Safir tersebar di beberapa daerah seperti Bumiayu, Purbalingga dan Banjarnegara (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *