Pilkada Maluku 2024, Demokrat Usung Murad Ismail-Michael Wattimena

saranginews.com – Jakarta – Partai Demokrat telah memberikan surat rekomendasi kepada Murad Ismail dan Michael Wattimena untuk mencalonkan diri pada Pilkada Maluku 2024.

Murad Ismail adalah mantan gubernur Maluku, sedangkan Michale Wattimena adalah politisi Partai Demokrat.

Baca Juga: Demokrat Sebut Presiden Baru MPR Terpilih Tersesat

Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, “Malam ini, di DPP Partai Demokrat, kami akan menghadirkan dua tokoh yang akan kami dukung dan dorong serta berikan rekomendasi atas nama calon gubernur dan wakil gubernur Maluku. Kantor DPP Partai Demokrasi, Jakarta, Selasa (11/6).

AHY, sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan Murad merupakan putra asli Maluku yang memiliki semangat, cita-cita, impian, serta visi misi untuk memajukan provinsi.

Baca Juga: Gubernur Murad Ismail Luncurkan 399 PPPK, Ini Pesan Penting

Beliau menyampaikan bahwa dalam 5 tahun terakhir, Bapak Murad Ismail, Provinsi Maluku telah meningkatkan perekonomian, mengurangi kemiskinan, dan tentunya kita berharap dapat mencapai kesejahteraan yang lebih dan merata.

AHY mengatakan Murad Ismail berpeluang besar kembali menang pada pilkada mendatang bersama Michael Wattimena yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat.

Baca Juga: Michael Wattimena Beberkan Alasan Dukung Anies-AHY di Pilpres 2024

“Kami keluarga besar Partai Demokrat dengan senang hati menyambut pasangan yang masih menjadi salah satu kader terbaik Partai Demokrat dan juga asal Maluku, Bung Michael Wattimena, disingkat BMW,” ujarnya.

AHY mengatakan, Michael Wattimena juga punya catatan menarik.

“Kalau mewakili rakyat, anggota DPR RI ada di Komite V yang merupakan bagian dari infrastruktur. Padahal saat itu DPR RI berada di Papua Barat, sebagai suku daerah, Laos. pikiran masih di Maluku,” kata AHY.

Menurut AHY, pemberian surat pengantar kepada Murad Ismail-Michael Wattimena mendapat restu dari Ketua Senat Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Ketika disampaikan juga kepada Pak SBY bahwa Gubernur Murad bersedia mengundang BMW sebagai cawapres di Pilkada Maluku 2024, kami merasa terhormat dan berkomitmen penuh untuk memperjuangkan pasangan 2M ini, Murad dan Michael.” (antara/jpnn)Video populer hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *