Persik Kediri Pertahankan Marcelo Rospide Sebagai Pelatih

saranginews.com, Kediri – Marcelo Rospite dipastikan akan menjadi arsitek pencalonan Persic Kediri untuk kompetisi Ligue 1 Indonesia musim 2024/2025.

Direktur Persik Kediri Saurayya Farina mengatakan, manajemen Persik Kediri belum melakukan perubahan besar dalam susunan latihan tim untuk kompetisi Ligue 1 Indonesia 2024/2025.

Baca juga: Parsip Bandung Juara Liga 1, Manajer Teddy Jadjonu Umumkan Mundur

Marcelo Lospeide masih dianggap akan menjadi pelatih kepala Macan Putih di masa depan.

“Kami terus berkomunikasi dengan staf pelatih mengenai jadwal persiapan tim untuk turnamen berikutnya, karena juga akan ada turnamen pramusim yang akan segera ditentukan oleh PSSI,” kata Souraia Farina di Kediri, Rabu.

Baca juga: Live Streaming Persik Kediri Vs PSS Suleiman: 5 Gol di Babak Pertama

Ia memastikan tidak ada perubahan besar pada staf kepelatihan Persik Kediri. Manajer Marcelo Rosbide akan memiliki Johan Prasetio dan Alfiete sebagai asisten pelatih, Vitor Dinoco sebagai pelatih kebugaran, Carlos Saloman sebagai penjaga gawang, dan Zulfikar sebagai analis.

Timnya mengucapkan terima kasih kepada Mustakim yang tidak masuk dalam skuad latihan Persik Kediri untuk musim depan.

Baca Juga: Trofi Ligue 1 Dipajang di Toko Percip, Berbelanja Sambil Boboto Berfoto

“Dakim tidak hanya membantu dari sisi kepelatihan, tapi juga memberikan masukan di luar Greenfield. Kami bersyukur dan mendoakan yang terbaik bagi Pelatih Mustakim ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Marcelo Rosebade mengaku senang dan bangga bisa tetap berada di tim Peršić Kediri. Ia berharap Persik semakin baik lagi ke depannya.

“Musim lalu kami bermain sangat impresif dan seharusnya bisa tampil lebih baik. Tentu kami harus belajar dari kesalahan tersebut agar bisa lebih baik lagi nantinya,” ucapnya.

Ia dan timnya akan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil terbaik. Persaingan kedepannya mungkin akan semakin ketat, jadi tim harus kuat.

“Kita juga tahu bahwa persaingan ke depan akan sangat ketat, sehingga tim Persik Kediri harus bekerja lebih keras lagi agar bisa menjadi sangat kuat dan merasa posisi kita lebih baik dari sekarang. Saya sudah menghubungi manajemen untuk perbaikan. “Penampilan tim, “Saya yakin dengan dukungan Persikmania kita bisa meraihnya musim depan, Marcelo!”

Pada turnamen Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persik Kediri finis di peringkat 9 dengan perolehan 48 poin (antara/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *