Permintaan Cat Tinggi, Nippon Paint Tambah Jaringan Toko Baru di Semarang

saranginews.com, Semarang – Nippon Paint Indonesia memperluas jaringan mitranya untuk memenuhi kebutuhan pasar cat dan pelapis berkualitas di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Nippon Paint Indonesia merupakan anak perusahaan Dajaja Agung Paint Shop yang merupakan mitra bisnis Nippon Paint sejak tahun 1968.

Baca Juga: Koso Nippon Gandeng BSKDN, Kemendagri Berharap Bisa Terlaksanakan Program Kajian Wilayah

Cabang baru ini merupakan gedung seluas 350 meter persegi yang terletak di Jl. Raya Semarang – Boja, Kedungpane, KEC. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Toko tersebut dapat menampung sekitar 130 jenis produk Nippon Paint.

Baca Juga: Lewat Blocktogo, PT Pegadaian ATMR Aktifkan Pasar Aset Dunia Nyata Indonesia

“Dengan perekonomian yang terus berkembang dan kebutuhan akan produk-produk berkualitas untuk menunjang kekuatan dan keindahan bangunan luar dan dalam, Nippon Paint memenuhi kebutuhan tersebut, yaitu dengan memperluas jaringan melalui pembangunan gudang. Tawarkan penawaran kami produk secara komprehensif,” kata Mark Liu, General Manager (Departemen TU) Nippon Paint Indonesia.

Juni Susanti, pemilik Djaja Agung Paint Shop, mengatakan sebagai pelanggan Nippon Paint, mereka bangga mempersembahkan produk Nippon Paint yang diakui masyarakat sebagai produk berkualitas.

Baca Juga: Pupuk Kalteam Raih 2 Penghargaan Terbaik di Ajang IRCA 2024

“Di Jawa Tengah, permintaan pelanggan terhadap cat Nippon Paint sangat tinggi. Oleh karena itu, kami menawarkan berbagai produk Nippon Paint di toko-toko tersebut yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan cat dan pelapis yang bagus,” kata Juni.

Menurut Juni, wilayah Semarang, Jawa Tengah memiliki permintaan produk cat dan pelapis tertinggi akibat dampak meningkatnya proyek perumahan, gedung, dan pertokoan di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Selain memperkuat jaringan tokonya, Nippon Paint Indonesia juga melakukan berbagai inovasi baik produk maupun layanan.

Dari segi produk terbaru, Nippon Paint telah mengeluarkan serangkaian produk terbaik di kelasnya yang meliputi cat eksterior, interior, rumah, lantai, dan cat terbaik di kelasnya.

“Kami memperkenalkan rangkaian seri Weatherbond untuk cat eksterior terbaik pada rentang premium hingga ultra premium, kemudian untuk cat premium baru kami menawarkan Flaw-less EasyWash, dan sealer eksterior kelas premium terbaru yaitu 8100 Weatherbond Sealer. -produk kelas “menawarkan yang terbaik di kelasnya; Daya tutup yang sangat baik, warna yang lebih cerah dan lebih baik, hasil akhir yang halus dan ukuran yang kecil,” kata Mark.

“Dengan memperluas jaringan toko dan variasi produk serta layanan yang kami terapkan, kami yakin dapat memuaskan dan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan lukisan dan cover berkualitas,” kata Mark (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *