Menyambut Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati

saranginews.com, JAKARTA – Diwani Indonesia, Rut Sahana akan menggelar konser simfoni peringatan 40 tahun pada 22 Juni 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Ia mengaku tak akan bisa menggelar konser solo untuk merayakan hari jadinya yang ke-40 di bisnis musik.

Baca juga: Persiapan Mengharukan Ruth Sahnaya untuk Konser HUT ke-40 Symphony

Pada Selasa (11 November) di Don’t Come, Don’t Come, 1920s Lounge & Bar, Jakarta Selatan, Ruth Sahana mengatakan, “Saya bersemangat karena rindu suasana konser. /6).

Divan, 57 tahun, memiliki beberapa pembantu dalam menyelenggarakan peringatan 40 tahun Heart Symphony.

Baca juga: Simfoni HUT ke-40 Ruth Sahana dari Daftar Harga Tiket Konser

Ruth Sahanaya adalah direktur kreatif Untung Pranoto, sedangkan Renjana, CEO Bang Prend, mendukung produksi dan Tokhpati sebagai direktur musik.

Bang Prend menjelaskan, “Kami sangat berkomitmen dan berkomitmen, Mama Ute Diwani yang sudah 40 tahun di sana sangat istimewa. Jadi kami akan mengatur konsernya dengan indah.”

Baca Juga: Ruth Sahanaia Menjadi Tuan Rumah Konser Simfoni Peringatan 40 Tahun Heartfelt

Untung Pranoto melanjutkan, “Kami berharap konser ini bisa berdialog dengan penonton, indah, nyanyi panjang, dan lebih berdampak. “Kami berharap masyarakat yang melihatnya akan mengingatnya karena ada sesuatu yang mengejutkan di dalamnya. “

Sementara itu, Ruth Sahnaya mengaku sudah lama ingin konser bersama Tokhpati sebagai direktur musik.

Pasalnya Tokhpati Ruth merupakan salah satu musisi yang sudah lama mengiringi karya-karya Sahnaya.

“Akhirnya kita bisa konser bersama Tohpati. Format albumnya mewakili generasi, ada pop, jazz, disko, dan lainnya,” jelas penyanyi yang akrab disapa Mama Ute itu.

Tokhpati kemudian mengawasi konser simfoni peringatan 40 tahun Heart sebagai direktur musik.

Ia mengatakan, Ruth Sahana kemungkinan menyanyikan sekitar 30 lagu dengan aransemen berbeda.

“Insyaallah konsernya menarik dan semua puas. Saya optimis karena banyak lagu bagus, lebih dari 2,5 jam konser. Ruth Sahanaia merupakan salah satu penyanyi yang menyukai aroma jazz, sebuah aransemen lagu otomatis. Bunga instan dan momen tak terlupakan,” kata Tokhpati.

Ruth Sehnaya juga mengundang beberapa penyanyi tamu untuk konser peringatan 40 tahun simfoni tersebut dari hati.

Istri Jeffrey Waworuntu, Afganistan, Yura Unita berkolaborasi dengan Once dan Silet Open Up.

“Pemilihan bintang tamu berdasarkan diskusi dan mewakili banyak warna musik, karena lagu saya seperti Yura dan seorang Afghan yang menyanyikan ‘Kalao Once’, dan dia adalah salah satu penyanyi favorit saya, warna rock,” kata Ruth Sahnaya.

Konser ulang tahun ke-40 Ruth Sahanaya dari Heart of Symphony dipromosikan oleh Renjana Productions dengan dukungan dari Time International, Ban Mandir, Royale Parfum Series SoKlin, Toyota Astra Motors, BNI, Hotel Sultan dan partner lainnya.

Tiket konser kategori VVIP (Rs. 5,5 juta), VIP Tengah (Rs. 3,5 juta), VIP Kanan (Rs. 2.000.000), (VIP Kiri Rp. 2.000.000), Kelas 1 Bawah (8000 item) disediakan. 1.500.000 rupee), Kelas Satu (1.000.000 rupee), Kelas Dua (350.000 rupee), Kelas Festival (550.000 rupee)

Ruth Sahani berharap konser peringatan 40 tahun Symphony in the Heart ini berjalan lancar dan memuaskan para penggemarnya. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *