Iwan Fals Rilis Album Tujuh Belas Eksklusif di Langit Musik

saranginews.com, JAKARTA – Musisi legendaris Ivan Fales akhirnya merilis album terbarunya bertajuk Seventeen.

Album barunya dirilis oleh perusahaan gaya hidup dan hiburan digital Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui platform musik digital Langit Musik.

Baca Juga: Mini Album Keluar Malam Ini, Janger Daur Ulang Lagu Ivan Fales

Seventeen karya Ivan Fals akan resmi dirilis pada 6 Juni 2024 dan tersedia secara eksklusif di Langit Musik selama setahun ke depan.

Aris Sudewo, CEO Nuon Digital Indonesia, mengatakan pihaknya bangga bisa berpartisipasi dalam momen penting ini.

Baca juga: Kisah Ivan Pals Bernyanyi Tentang Ikan di Kolam Bersama Lesti Kajura

“Kami merasa terhormat atas kepercayaan diri Ivan Fales dalam mempersembahkan album terbarunya kepada pecinta musik di Indonesia,” kata Aris, Selasa (6/11).

Sejalan dengan visi Langit Musik yang berarti jagoan musik Indonesia, Aris menegaskan pihaknya berkomitmen mengembangkan industri musik lokal dengan menjadikan musisi lokal sebagai penguasa negara.

Baca juga: Kenangan Ivan Fales dan Mendiang Glenn Pardley di Lagu Nona

Peluncuran album Iwan Fals secara eksklusif ini merupakan bukti kemampuan Langit Musik dalam menghadirkan musisi-musisi terbaik Tanah Air kepada pengguna kami, ujarnya.

Album ketujuh belas Ivan Fales menampilkan 17 lagu baru yang bermakna dan emosional, termasuk Kau Or Me, Ego dan My Noah Boat.

Karya ini semakin spesial dengan kolaborasi Ivan Fales dan Fahrodin Faiz dan direkam secara live di studio rekaman Fales.

Album ketujuh belas ini juga merupakan karya yang sangat pribadi karena merupakan cerminan perjalanan musik legendarisnya selama ini.

Untuk menikmati album ketujuh belas Ivan Fals, pengguna Langit Musik hanya bisa mengaksesnya dengan berlangganan konten premium mulai 6 Juni 2024. 

(ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *