Idham Masse Sampaikan Pesan Ini untuk Catherine Wilson

saranginews.com – JAKARTA – Idham Masse berhenti berbicara dengan Catherine Wilson. Politisi itu mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan mantan suaminya.

“Saat ini tidak ada komunikasi. Ya, komunikasi terhenti,” kata Idham di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (10/6).

BACA: Pisah dari Idham Masse, Catherine Wilson Putuskan Hubungan

Idham tidak bersedih karena tak bisa lagi bertemu Catherine Wilson. “Kalau masalah ini saya tidak merasa sedih, biasa saja,” kata Idham.

Ia bahkan mengaku merasa lebih baik setelah proses perceraian. Sedangkan PA Depok memutuskan menceraikan Idham Masse dan Catherine Wilson pada 29 Mei 2024.

BACA: Begini Kasus Hubungan Catherine Wilson dan Idham Masse Pasca Cerai

“Iya setelah divonis, alhamdulillah, saya merasa lebih baik, saya aman,” kata Idham.

Meski sudah tiada, dia merindukan mantan suaminya. Idham Masse pun menyampaikan pesannya kepada Catherine Wilson.

BACA: Pengadilan Rp 800 Juta Ditolak, Catherine Wilson: Belajar Kejujuran

“Iya semoga Keket, mari kita semua hidup bersama. Jangan sampai ada di antara kami yang selalu menjelek-jelekkanmu,” ujarnya.

Sebelumnya, aktris Catherine Wilson dan Idham Masse telah resmi bercerai oleh PA) Depok pada 29 Mei 2024. Namun kasus Catherine Wilson belum sepenuhnya diberikan.

Sebab, tuntutan nafkah sang aktor sebelumnya ditolak juri.

Kemudian gugatan mengenai penghasilan sebelumnya senilai Rp 800 juta digugat oleh Mbak Catherine dan ditolak majelis hakim, kata kuasa hukum Idham Masse, Ilham Rasyid, saat dikonfirmasi awak berita, Selasa (4/6).

Poin lain yang disampaikan majelis hakim adalah terpeliharanya mut’ah dan idah. Baru-baru ini, Idham Masse mengajukan banding terkait penghasilan mut’ah dan idah. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *