Happy Kamper, Aplikasi Pencari Berbagai Macam Aktivitas Anak

saranginews.com, JAKARTA – Happy Kamper, platform pertama yang menghubungkan orang tua dalam mencari beragam aktivitas yang cocok untuk anak, telah resmi diluncurkan dan dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

Aplikasi ini dirancang dengan mempertimbangkan orang tua, memberikan cara efisien untuk menemukan dan memesan aktivitas yang menyenangkan dan menginspirasi pertumbuhan anak-anak di luar jam sekolah.

BACA JUGA: Bersama Blocktogo, PT Pegadaian bangkitkan kembali pasar properti ATMR Indonesia

Orang tua dapat merencanakan acara akhir pekan atau aktivitas menyenangkan sepulang sekolah untuk anak hanya dengan beberapa klik.

Selain pengguna, platform ini juga berperan sebagai wadah bagi penyedia layanan (Service Provider) untuk menunjukkan penawarannya langsung kepada keluarga yang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anak-anaknya.

BACA JUGA: Tiket 4K Flash Sale dan Early Bird Digiland Run Terjual Habis dalam Satu Hari

“Happy Kamper lebih dari sekedar platform – ini adalah platform yang hangat dan bersahabat dengan misi di mana anak-anak dapat membangun persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama,” kata Helena Irma dan Jared Prellwitz sebagai salah satu pendiri Happy Kamper.

“Jaringan penyedia kami berkomitmen untuk memberikan keahlian dan bimbingan di setiap tahapan kegiatan, membina beragam bakat dan kemampuan anak di setiap tahapan,” tambah Helena.

BACA JUGA: PT BUMI Cabang menjadi pionir dalam pengelolaan limbah mineral

Aplikasi ini memungkinkan orang tua menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tanggerang, Bekasi, dan Depok.

Pada saat yang sama, jumlah dan lokasi penyedia layanan diperkirakan akan terus bertambah.

Beberapa vendor yang telah bergabung dalam Happy Kamper antara lain Playfield, Bartega, Motion Studio, Hooray, Happy Kiddy, The Parlor Hills, Babesntots, D’kandang Farm dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Happy Kamper terus diperbarui, memastikan Happy Kamper tetap menjadi tujuan nomor satu untuk seluruh aktivitas anak.

“Selalu terhubung dengan Happy Kamper melalui buletin bulanan dan saluran media sosial, di mana Happy Kamper berbagi informasi menarik dan memperkenalkan penyedia layanan baru yang bergabung dalam keluarga Happy Kamper,” ujarnya (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *