Frisian Flag Indonesia Rayakan Hari Susu Sedunia 2024

saranginews.com, Jakarta – Frisian Flag Indonesia (FFI) memanfaatkan perayaan Hari Susu Sedunia 2024 hari ini untuk meningkatkan kesadaran tentang berbagai manfaat susu.

Acara tahunan ini juga menegaskan komitmen FFI dalam menyediakan produk susu yang terjangkau dan berkelanjutan kepada masyarakat luas.

Baca juga: Frisian Flag Ajak PKK Jatim Jadi Penggerak Hidup Sehat dan Berkelanjutan

Hari Susu Sedunia telah diperingati sejak tahun 2001 dan menyoroti peran penting produk susu dalam menyediakan nutrisi berkualitas tinggi bagi masyarakat dunia.

Produk susu adalah salah satu sumber makanan yang paling sederhana, paling mudah diakses, dan kaya akan nutrisi penting yang merupakan bagian penting dari diet seimbang.

Baca Juga: Frisian Flag Ajari Orang Tua dan Anak Pentingnya Pola Hidup Sehat

Hari Susu Sedunia tahun ini diperingati di seluruh dunia di mana konsumen dapat melihat dan merasakan kualitas susu yang baik.

“Hari Susu Sedunia ini kami rayakan sejalan dengan konsep FFI yaitu Indonesia Bergizi untuk Maju dan misi kami untuk mewujudkan Indonesia sehat, sejahtera, dan berkeadilan. akan membantu masyarakat mendapatkan susu berkualitas di setiap tahapan kehidupan. Ingat, mulai dari mendukung kesehatan mental, tetap aktif, dan menjaga pola makan seimbang dengan manfaat susu masa kini,” kata Direktur Bisnis PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro.

Baca Juga: Untuk Kecepatan Rendah, Yamaha Akan Kenalkan Teknologi Turbo!

Tema Hari Susu Sedunia tahun ini adalah ‘Merayakan Kebaikan Produk Susu’, yang merupakan bagian dari kampanye perusahaan induk FFI, FrieslandCampina, untuk mempromosikan produksi susu, kebiasaan makan sehat, dan dukungan. Kehidupan dan masyarakat manusia.

FFI juga telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan edukasi, promosi dan promosi terkait kualitas susu kepada berbagai kalangan masyarakat antara lain konsumen, pelajar sekolah dasar, mahasiswa, mahasiswa dan staf.

Bagi konsumen, FFI mengundang partisipasi dalam kontes yang berhubungan dengan media seperti Kontes Foto Bergerak.

FFI juga melibatkan siswa, akademisi dan guru melalui acara-acara yang berhubungan dengan sekolah dan kampus: FFI mengadakan ‘Goes to School’ di sekolah dasar di bawah inisiatif ‘Gerakan Nusantara’ dan inisiatif Roadshow Hari Susu Sedunia.

Kegiatan yang dilakukan meliputi edukasi kualitas susu pada kelas ‘Literasi Gizi’ dan kelompok motivasi, lomba mewarnai, lomba melukis dan dialog kualitas susu. Program sekolah ini memiliki sekitar 10.000 siswa sekolah dasar di Bandung dan Bogor.

Goes to Campus diselenggarakan di dalam kampus, hasil kerjasama FFI dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran dan Universitas Brawijaya. Roadshow Hari Susu Sedunia, webinar edukasi kualitas susu, Lari Hari Susu Sedunia, serta berbagi produk dan minum susu bersama-sama mempromosikan hidup sehat dan pentingnya minum susu setiap hari.

Festival Hari Susu Sedunia diselenggarakan dengan baik di Universitas Padjadjaran, sedangkan FFI Universitas Brawijaya mengadakan webinar dengan mahasiswa tentang kualitas susu, edukasi cara membuat es krim di sekolah dasar, edukasi masyarakat tentang osteoporosis, dan parade. sambil memberi Lebih dari 150.000 siswa dan sekolah akan terkena dampak inisiatif ini. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Maluku Tabaos: Menghidupkan kembali semangat maritim bangsa untuk visi maritim 2045.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *