Cocok untuk Franchise, Begini Peluang Usaha Kuliner Kekinian Mie Jadian

saranginews.com, JAKARTA – Saat ini makanan trendi seperti mie sedang viral. Fenomena tersebut menyebabkan munculnya merek-merek mie pedas kekinian dengan berbagai merek, yang terbaru antara lain adalah franchise mie pedas NewMind milik Chief Martiku dan franchisee Vismi.

Nah bagi anda yang berminat untuk memulai usaha sendiri bisa membeli Paket Bisnis Mie Pedas terbaru ini. Salah satunya yang akan hadir mulai tahun 2021 adalah Me Zadian.

Baca juga: Mie Celer Khas Palembang, Menu Enaknya Buka Puasa

“Dengan beragam paket bisnis terjangkau, Anda bisa langsung menjadi pengusaha mie pedas kekinian dengan brand Mie Jadian. Bahkan ada paket ekonomi 3 jutaan,” kata Yuli Pramesti, Marketing Head Mie Jadian.

Yuli menambahkan, Mie Jadian memiliki menu basic. Di antaranya mie poussin, mie kertas, dan berbagai jajanan seperti dimsum dan udang keju. 

Baca Juga: Kisah Inspiratif Evi Klien Difabel PNM Mekaar yang Sukses Pasarkan Mie Aceh

Lalu yang membedakan Mie dengan merek lain adalah menu utamanya yaitu mie bakar dan snack sambal ayam.

“Dengan harga paket bisnis yang terjangkau, Mie Jadian dengan cepat menyebar ke seluruh Indonesia, termasuk Kota Jakarta,” kata Yuli.

Baca selengkapnya: Mie Gacorin semakin memenangkan penghargaan ini

Dengan modal mulai dari 3 juta anda bisa mulai berjualan mie siap pakai bahkan di depan rumah anda.

Mitra dapat mulai berjualan secara offline dan online di Gofood, Grabfood atau Shopefood karena mitra mendapatkan tutorial sebagai bonus pembelian paket bisnis mie siap pakai.

“Dengan kemitraan Mie Jadian ini tidak ada biaya royalti dan bagi hasil, sehingga potensi pengembalian investasi cepat. Ancol mempunyai rekanan yang menjual mie jadi dari Jakarta, sehari bisa terjual 500 porsi dan bisa menambah modal dalam 1 bulan. “Selengkapnya bisa dilihat di website resmi mie siap pakai yaitu miepedaskekinian.com atau TikTok untuk mie siap pakai yaitu Paket Bisnis Mie Pedas Viral,” pungkas Yuli.

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis FnB Anda, Mad Noodles bisa menjadi pilihan. Peminat waralaba dapat langsung menghubungi Pengurus di 0822-1331-7979. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *