4 Ribu Tiket Flash Sale & Early Bird Digiland Run Sold Out Dalam Sehari

saranginews.com, JAKARTA – Antusiasme masyarakat untuk mengikuti Digiland Run 2024 sangat tinggi.

Terbukti lebih dari empat ribu flash sale Digiland Run dan tiket early bird terjual pada hari pembukaan pendaftaran.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-59, Telkom Luncurkan Digiland 2024, Buruan Daftar!

Digiland Run pertama kali digelar dalam rangka acara Digiland 2024 dalam rangka HUT Telkom ke-59.

Tahun ini, Digiland Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) digelar pada 27 dan 28 Juli 2024.

BACA JUGA: Starlink Dianggap Mampu Matikan ISP Lokal, Komisi VI: Jangan Sampai BUMN Dirugikan

Mengusung tema ‘Elevating Your Future’, Digiland 2024 menampilkan beragam acara antara lain festival musik, konferensi berbagai topik motivasi dan edukasi, serta pasar UMKM.

Digiland Run akan diselenggarakan pada 28 Juli di Plaza Barat Senayan.

BACA JUGA: Pertama di Indonesia, Telkomsel Kenalkan Wi-Fi 7, Kecepatan Internet Lebih Kencang

Berkolaborasi dengan Daniel Mananta, Melanie Putria dan Yura Yunita sebagai brand Ambassador, Digiland Run 2024 terdiri dari tiga kategori lomba yakni 5K, 10K dan 21K (Half Marathon).

Digiland Run 2024 juga menggandeng D&D Sport sebagai penyelenggara perlombaan dan akan memperkenalkan berbagai aspek teknologi digital untuk momen olahraga terkini.

“Digiland 2024 merupakan salah satu momentum perayaan HUT Telkom ke-59 dan merupakan wujud yang kami persembahkan kepada masyarakat. Mengusung tema enhancement your future, TelkomGroup meyakini digitalisasi dengan menggunakan teknologi digital akan sangat bermanfaat. setara dengan negara lain,” kata Direktur Jenderal Telkom Rirek Adriansyah.

Melalui Digiland Run, Telkom berharap dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan dan menjadi sarana edukasi khususnya dalam berolahraga.

Ahmed Raza, Chief Corporate Communications and Investor Relations Officer Telkom, mengatakan Digiland Run 2024 disambut dengan sangat antusias, dengan lebih dari 1.000 tiket flash sale dan 3.000 tiket early bird terjual di hari pertama.

“Pendaftaran Digiland Run 2024 masih dibuka hingga 23 Juli 2024. Kami menargetkan 10.000 peserta dapat menikmati acara Digiland Run ini,” ujarnya.

Tiket yang ditawarkan berkisar Rp390k untuk kategori 5K, Rp490k untuk kategori 10K, dan Rp590k untuk kategori Half Marathon.

Selain itu, tersedia diskon menarik hingga 50% di awal masa pendaftaran yang saat ini berlangsung hingga 12 Juni 2024.

Selain Digiland Run, perayaan Digiland 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti tahun-tahun sebelumnya, antara lain Digiland Conference, Music Festival, Digital Land, Sustainability Lands serta Community Market dan UMKM.

Digiland Conference akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2024 di Tennis Indoor Senayan dengan mengusung tema “Rising Beyond Ambiguities”.

Konferensi Digiland akan dibagi menjadi enam sesi antara lain Elevate Your Future, Elevate Your Entrepreneurship, Elevate Your Business, dan Elevate Your Passion.

Untuk Festival Musik, David Bayu, The Changcuters, Saykoji, Yura Yunita, Marion Jola, Nassar dan Sal Priadi akan memeriahkan Digiland 2024 pada 27-28 Juli 2024 di Istora Senayand.

Lebih dari 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM binaan Telkom juga akan ditampilkan sebagai bentuk dukungan Telkom terhadap fundamental ekonomi digital Indonesia (chi/jpnn).

BACA ARTIKEL LAIN… Ajak pecinta sepak bola bersih-bersih usai pertandingan Indonesia-Irak Pegadaian kumpulkan 728 kg sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *