Taspen Raih 3 Penghargaan di Ajang Digital Technology & Innovation Award 2024

saranginews.com, Jakarta – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) meraih tiga penghargaan pada Digital Technology and Innovation Awards 2024 kategori 5 Star Gold Best ICT Business Strategy 2024 (Asuransi dan Dana Pensiun), 5 Star of Gold Transformasi dan Inovasi Digital Terbaik 2024 (Asuransi dan Dana Pensiun), Best Digital Leader of the Year (Asuransi dan Dana Pensiun) untuk TASPEN, Kepala Departemen IT Henrysa Lubis.

Diluncurkan oleh Majalah ITech dan Forum Digital BUMN (Fordigi), penghargaan ini dinilai oleh 300 perusahaan BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta dari seluruh Indonesia, dengan juri dari berbagai latar belakang keilmuan. .

Baca Juga: Taspin langsung bayarkan gaji ke-13

“Merupakan suatu kehormatan bagi TASPEN untuk menerima 3 penghargaan dalam Indonesia Digital Technology and Innovation Award 2024. Seluruh insan TASPEN, khususnya tim IT TASPEN, sebagai bagian dari inovasi layanan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) juga sangat penting. berterima kasih atas dukungan penuh dan komitmen Anda dalam melakukan perubahan tersebut, sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan fasilitas. Seluruh peserta TASPEN,” ujar CEO perusahaan tersebut.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menimbulkan semangat dan motivasi bagi seluruh insan TASPEN untuk terus berupaya meningkatkan keterampilan dan terbuka terhadap informasi dan perkembangan teknologi digital terkini, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan mempunyai manfaat. dampak positif bagi produk tersebut. Inovasi untuk seluruh peserta TASPEN.

Baca juga: Ini Komitmen Pagadian Dukung Lingkungan Bersih dan Sehat

Perolehan Penghargaan Teknologi dan Inovasi Digital 2024 bagi Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Negara, dan Badan Usaha Swasta di Indonesia yang berperan aktif dalam menerapkan perkembangan teknologi terkini dalam upaya perusahaan serta menciptakan produk dan layanan secara digital untuk masyarakat. Meningkatkan literasi digital yang dapat dengan mudah melayani masyarakat.

TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang dapat diandalkan kepada seluruh peserta.

Baca Juga: Popec Cultium Raih 2 Penghargaan Tertinggi di Ajang IRCA 2024

“TASPEN menjamin privasi dan keamanan informasi pribadi peserta atas seluruh produk dan layanan digitalnya, oleh karena itu diharapkan seluruh upaya digital meningkatkan kemudahan dan kenyamanan peserta dalam mengakses layanan dan informasi seputar TASPEN sesuai dengan apa yang disampaikan Menteri. mengeluarkan keputusan bahwa layanan digital harus memberikan kemudahan kepada pengguna dan menjadi bagian dari perbaikan proses bisnis yang terintegrasi, transparan dan terukur,” kata Yuka (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *