Plaza Atrium Ganti Nama, Hadir dengan Konsep Lebih Trendi dan Muda

saranginews.com, JAKARTA – Plaza Atrium Mall mengumumkan perubahan namanya menjadi Millennium Mall di Senen, Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juni 2024.

Mall yang dikelola oleh PT Nusa Mandiri Properti ini telah banyak melakukan peremajaan dan akan terus dilakukan sesuai dengan gaya hidup masyarakat terkini.

BACA JUGA: Levis Store debut di Plaza Atrium dan hadirkan beberapa konsep baru yang menarik

Mengubah image pusat perbelanjaan sebelumnya dengan konsep yang lebih modern, segar dan berjiwa muda.

Bertepatan dengan pergantian nama, PT Nusa Mandiri Properti menghadirkan mall yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai one stop shopping destinasi.

BACA JUGA: EASTVARA Mall bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan bekerja sama dengan AEON

Direktur PT Nusa Mandiri Properti Elly Christin mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan mal yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, Millennium Mall juga akan terus berinovasi dan merevitalisasi dirinya dengan menghadirkan destinasi rekreasi keluarga yang nyaman dan berkualitas.

BACA JUGA: Pelanggan bisa memenangkan hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, berikut syarat dan ketentuannya

“Menurut kami sebaiknya dilakukan renovasi interior dan lainnya untuk menciptakan citra visual yang lebih segar,” kata Elly Christin.

Pada kesempatan kali ini Millennium Mall mengadakan soft opening konsep food court baru.

Ruang makan baru ini menawarkan kombinasi kuliner yang familiar seperti Kwetiau Aho, Yong Tau Fu dan Gado-gado Boplo.

Tidak berhenti di situ: mal yang telah berganti merek ini juga meluncurkan Miles Card sebagai program loyalitas premium.

“Pengunjung setia Millennium Mall ke depannya akan kami apresiasi dengan meluncurkan program belanja berhadiah utama mobil listrik, sepeda motor, smartphone, smart TV, logam mulia dan berbagai hadiah menarik lainnya khusus bagi pengunjung yang telah memiliki Miles Card,” imbuhnya. .

Sementara itu, untuk merayakan lahirnya Millennium Mall, serangkaian acara bertajuk Millennium Matsuri: The Citylight Sunset akan berlangsung di Tokyo sepanjang bulan Juni.

Acara akan dimulai dengan penampilan spesial dari penyanyi Lyodra Ginting, Chelsea Shania, dan dipandu oleh Raffi Ahmad pada malam perayaannya, dilanjutkan dengan kompetisi budaya populer Jepang seperti kontes cosplay dan coswalk, kontes anisong, warna anak-anak. kontes dan berbagai pertunjukan. seni dan budaya Jepang. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *