My Baby Momversity Menjangkau Lebih Banyak Ibu di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Teladan orang tua penting dalam membangun karakter anak dan mengembangkan nilai-nilai seperti empati, tanggung jawab, keterampilan pengaturan emosi, dan perilaku etis.

Hal ini agar generasi alfa tidak melupakan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat serta memiliki rasa aman yang cukup untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Baca Juga: Tujuh Cara Melatih Anak Cerdas

Oleh karena itu, My Child sekali lagi mengundang para ibu untuk berpartisipasi dalam #RisingFutureReadyKids bersama psikolog anak dan keluarga Samantha Elsener untuk salah satu sesi edukasi “Gentle Parenting for Social-Emotional Development” untuk para ibu.

Pola asuh yang lembut yang mengutamakan empati, rasa hormat, pengertian, dan inisiatif tanpa paksaan atau batasan.

Baca Juga: 5 Tips Yang Bisa Dilakukan Ayah Untuk Membesarkan Anak Menjadi Pria Sejati

“Pengasuhan yang lembut dapat membantu anak lebih baik mengelola dan mengendalikan emosinya, serta menumbuhkan empati anak terhadap orang lain,” kata Samantha dalam keterangannya Selasa (6/11).

Sementara itu, Direktur Integrasi dan Komunikasi Merek My Baby, Audrey Gandajaya, mengatakan perusahaan berkomitmen membantu para ibu mempersiapkan perjalanan pengasuhannya agar siap menghadapi masa depan.

Baca Juga: Ria Ricis Besarkan Anak Mandiri Sejak Muda, Adopsi Model Pola Asuh

Ia menambahkan, “Melalui My Child’s Growth, kami berharap para orang tua dapat memberikan teladan pola asuh yang tepat dan mengedepankan nilai-nilai serta keterampilan yang dibutuhkan anak-anak Generasi Alfa agar memiliki karakter sosial-emosional yang baik, tangguh dan siap bersaing.” .

Pelajaran balita saya yang lain mencakup permainan sensorik, yang membantu anak-anak melatih keterampilan pemecahan masalah dan meningkatkan kemandirian, serta lokakarya sains menyenangkan yang meningkatkan rasa ingin tahu dan pemikiran kreatif.

Tahun ini My Baby Mom juga ingin menjangkau lebih banyak ibu dengan jalan-jalan ke kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Surabaya, dan Jakarta.

My Baby Mom juga mengajak para orang tua untuk berbagi pengalaman dan tips inspiratif melalui kontes digital yang berlangsung mulai 26 April hingga 12 Juli 2024.

Selain itu, 20 ibu terpilih akan menerima total uang tunai sebesar Rs 1 juta dan mengikuti My Baby Time 2024 yang merupakan salah satu wujud penyebaran semangat keibuan kepada para ibu di sekitar mereka.

Selain itu, My Baby Mom juga membagikan Grand Prize Liburan Keluarga pertama di Legoland Malaysia kepada 5 pemenang teratas. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *