Indonesia vs Filipina: 3 Poin Pernyataan Ragnar Oratmangoen, Terakhir soal Perasaan

saranginews.com – JAKARTA – Pernyataan Ragnar Oratmangoen jelang laga Indonesia kontra Filipina babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, diucapkan. (11/6).

Maklum, Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke babak ketiga.

BACA JUGA: Intip Peluang Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi WC 2026

Berikut 3 poin yang dicetak winger Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen1. Ia memutuskan untuk mencetak gol pertama di SUGBK

Ragnar Oratmangoen bertekad mencetak gol pertamanya di SUGBK di hadapan penonton Indonesia.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Vs Filipina: Shin Tae Yong Bicara Skuad, Ada Perubahan?

Ragnar telah mencetak gol untuk The Reds, tetapi dia mencetak gol itu dalam kemenangan 3-0 Vietnam atas tuan rumah di Stadion My Dinh pada 26 Maret.

Saat ditanya soal gol pribadinya, Ragnar pun menyatakan ingin mencetak gol di kandang timnas, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA: Indonesia Vs Filipina: STY Bicara Kesalahan Fatal Hernando Ari

“Saya berharap sendiri bisa mencetak gol ke gawang GBK, tapi besok (hari ini, Red) yang terpenting kita memenangkan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya,” kata Ragnar Oratmangoen dalam jumpa pers pralaga di SUGBK. Jakarta, Senin (10/6).2. Ragnar Oratmangoen tak mau menganggap remeh Filipina

Dari 25 pertandingan yang dimainkan di berbagai kompetisi, Indonesia berhasil meraih 20 kemenangan dan empat kali seri, sedangkan Filipina hanya meraih satu hasil sempurna.

Sementara itu, dalam 10 pertemuan terakhir kedua negara, Indonesia bernasib lebih baik setelah empat laga berakhir dengan lima kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan.

Namun Ragnar Oratmangoen menyebut dirinya dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia tidak menilai Filipina di peringkat 3. Perasaan Ragnar Oratmangoe

Ragnar Oratmangoen optimistis Indonesia bisa mengamankan tiga poin sekaligus mengamankan tiket ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Perasaan pertandingan besok (hari ini, Red) jelas akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Pemain Fortuna Sittard: “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya yakin dengan kekuatan tim ini untuk pertandingan besok (edisi hari ini) sehingga kami bisa memenangkan pertandingan.” (sam/antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *