Agro Food Expo Berlangsung di Jakarta Convention Center, Catat Tanggalnya

saranginews.com, JAKARTA – Garden of Europe – In Quality We Trust, sebuah program Eropa yang didukung kerja sama yang dirancang untuk berpartisipasi dalam Agro Food Expo akan diadakan di Jakarta Convention Center, pada 13 hingga 15 Juni.

Anda dapat menemukan programnya di stand A5, yang menampilkan apel dan jus Eropa serta kiwi, yang mewakili kualitas dan cita rasa tinggi dari kawasan pertanian Eropa.

BACA JUGA: Kebun Anggur Firizco dengan Pemandangan Kafetaria Muncul sebagai Tempat Wisata Pertanian Baru di Bandung Barat

Dengan jumlah penduduk lebih dari 240 juta jiwa, Indonesia menawarkan beragam produk makanan dan minuman dari produsen lokal dan internasional.

Agro Food Expo menyediakan platform penting bagi program “Taman Eropa – Kualitas yang kami yakini” untuk memperkenalkan para profesional industri, pemangku kepentingan, dan peminat produk-produk terbaik Eropa.

BACA: Sandiaga Akan Menjadi Tuan Rumah Pameran Pangan Indonesia-Selandia Baru untuk Dongkrak Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selain menampilkan beragam buah-buahan berkualitas tinggi, program ini juga akan menyoroti praktik berkelanjutan yang digunakan dalam budidaya buah-buahan tersebut.

Acara ini akan menjadi peluang untuk menjajaki dan mengembangkan peluang baru di sektor pertanian Indonesia.

BACA JUGA: Maluku Tabaos: Menghidupkan kembali semangat Bangsa Maritim menuju Visi Maritim 2045

Dengan keikutsertaannya, program “European Garden – In Quality We Believe” bertujuan untuk mempererat hubungan dengan mitra Indonesia, menjalin hubungan bisnis baru, dan mempromosikan kualitas luar biasa dari produk-produk Eropa.

Pengunjung stan dapat merasakan kesegaran, rasa dan manfaat nutrisi dari kiwi dan apel Eropa.

Tim akan siap memberikan informasi produk secara rinci, mendiskusikan potensi kolaborasi, dan menjajaki peluang kolaborasi.

“The Garden of Europe” merupakan kampanye tiga tahun yang bertujuan untuk mempromosikan buah kiwi dan apel Eropa, antara lain di pasar India dan Indonesia.

Penerima manfaat dari kampanye ini adalah Koperasi Pertanian Neapoli di Agrinio dari Yunani dan Serikat Buah dari Polandia. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *