Wow, Laptop Gaming Ini Lakukan Live Streaming Hingga 40 Jam Tanpa Henti

saranginews.com, JAKARTA – Acer kembali memecahkan rekor MURI dengan melakukan live streaming selama 40 jam nonstop melalui notebook Predator Helios 18.

Acara bertajuk “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” ini akan digelar di Atrium Mall Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 8 hingga 9 Juni 2024.

BACA JUGA: Lindungi laptop Anda dengan Agres Protect dari Cermati Protect dan Agres.id

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan Helios 18 diperkenalkan Acer melalui lini produk gaming Predator untuk semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai mitra teknologi penyedia inovasi terdepan.

Predator Helios 18 yang digunakan dalam ajang ini terbukti awet dan mampu menjalankan aktivitas berat dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA: Lenovo Pamer Laptop Layar Transparan di MWC 2024

Dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, portable gaming carry ini dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin untuk menjaga perangkat tetap dingin saat digunakan.

“Live streaming non-stop selama 40 jam ini membuktikan bahwa laptop Predator Helios 18 berhasil memenuhi standar laptop gaming terbaik,” ujar Leny Ng dalam siaran persnya, Senin (10/6).

BACA JUGA: Hebat! Laptop Acer Edisi Khusus Avenger Infinity War

Laptop gaming tersebut mendukung prosesor terbaru Intel Core HX generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40, serta sistem pendingin dengan dual kipas AeroBlade generasi ke-5.

Asisten Direktur Senior MURI Indonesia Osmar Semesta Susilo mengatakan, setelah melakukan evaluasi hasil selama 2 hari, unit tersebut layak mendapatkan penghargaan.

“Predator Gaming Indonesia menyatakan dirinya berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming nonstop terlama yaitu 40 jam menggunakan laptop gaming,” ujarnya.

Predator Helios 18 tersedia sebagai laptop untuk bermain game, mengedit video, desain, streaming, pemrograman, dan banyak lagi.

Laptop ini dilengkapi dengan tiga mikrofon Acer PurifiedVoice 2.0 dan teknologi pengurangan kebisingan berbasis AI untuk menyaring kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan.

Sementara untuk keluaran video dan gambar yang lebih jernih, Acer telah mengintegrasikan solusi webcam Acer PurifiedView dengan dukungan AI.

Predator Helios 18 juga dilengkapi dengan fitur teknologi sensor terbaru yaitu MagKey 3.0 yang dipasang pada keypad WASD laptop.

Terdapat dua jenis kunci yaitu MagClick yang telah dipatenkan, yaitu saklar mekanis yang dapat diganti dan responsif.

Lebih cepat ketika tombol ditekan dan MagSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​melakukan lebih banyak pengalaman game balap yang tepat.

Predator Helios 18 (PH18-72) seri Intel Core HX Generasi ke-14 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 62.999.000.

Acer juga memberikan perlindungan khusus terhadap kerusakan yang tidak disengaja dari Acer selama 1 tahun. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LENGKAP… 3 seri notebook Acer ini menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *