Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024 dan sukses menyedot perhatian.

Setelah penampilan spesial ini, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul “Love U Anyway.”

Artikel terkait: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menawarkan nuansa pop alternatif yang menyanyikan tentang perasaan cinta yang tulus.

Di booth Atlantic, sebuah video yang menyoroti kecocokan antar anggota juga ditampilkan.

Baca juga: Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne Tanggapi Komentar Kebencian

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika unik mereka yang konyol menjadi dasar dari video musik “Love U Anyy”.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang direkam secara lengkap yang akan menyentuh hati semua orang di mana pun mereka berada.

Baca juga: Penguasa Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi syair untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba mengungkapkan perasaan saya dalam suatu hubungan yang mengalami pasang surut. Saya sering melalui fase-fase itu, tetapi saya juga memiliki keyakinan bahwa pada akhirnya saya akan mencintai orang itu dan segalanya harus melewatinya,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

“Pada akhirnya, ide itu tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadiku, tapi pesan dari lagu ini tetap menarik. Itu karena bahkan setelah ini terjadi, kita tetaplah orang itu.” cinta,” lanjutnya.

Love U Anyy juga akan ditampilkan di album baru Stand Atlantic Was Here, yang dijadwalkan rilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan jiwa yang penuh gairah dan 15 lagu cover yang luar biasa, Stand Atlantic akan membantu Anda mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic “Love U Anyy” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (Ayah/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *