Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia berhasil menarik perhatian saat tampil di festival musik Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah penampilan spesial ini, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul “Love U Anyway.”

BACA JUGA: Stand Atlantic bermitra dengan PVRIS dan BROSUS

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif dan membahas tentang perasaan cinta sejati.

Booth Atlantic juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry antar anggota.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu War Zone

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Porter, dan Juno memiliki chemistry yang sempurna, dan dinamika unik mereka yang konyol menjadi dasar dari video musik “Love U Anywhere”.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu cinta pertama yang mampu bertahan di hati siapa pun.

Baca juga: Hammersonic akan mendominasi pada tahun 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Aku mencoba mendeskripsikan perasaanku berada dalam hubungan yang mengalami pasang surut. Aku sering melewati siklus ini, tapi pada akhirnya aku berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan bersama lagi. Aku juga menyukainya. orang dan segala sesuatu yang harus kita lalui,” kata Atlantic Stand Bonnie Frazier.

“Walaupun pada akhirnya ide itu tidak akan selamanya tersimpan dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu tersebut tetap luar biasa, yaitu ketika hal itu terjadi, kami akan tetap mencintai orang itu.”

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover dan 15 lagu luar biasa yang mewakili jiwa penuh perasaan, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single baru Stand Atlantic “Love You Anywhere” tersedia untuk didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *