PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dengan iklan oleh Bright Antenna Records.

Baca selengkapnya: Prep bergabung dengan Phoom Viphoorit di lagu gateway

PREP mengumumkan album baru bertajuk The Plan akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang paling dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu.” Kami juga menyelesaikan Los Angeles lagu,” ujarnya. sambung.

Baca Juga: PREP merilis lagu baru satu per satu

Tim yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Merdin, Guillaume Gembel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang program album tersebut.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP banyak mengundang penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan lagu-lagu baru. Album ini terasa seperti kami berempat melakukannya dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (d/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *