PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis di Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca juga: PREP Kolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Process, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca: PREP rilis track terbuka dengan klip video eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Saat kami tahu dia ingin bekerja bersama kami, kami merasa terhormat,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Kecapi listrik juga mungkin berbunyi. Anderson .Pak mengantarkan sebotol dari Grammy Group di studio hari itu. “Kami menyelesaikan lagu Los Angeles lagi,” lanjutnya.

Baca: Persiapan Rilis Lagu Baru Sehari Sekali

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Gamble, dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang proses album.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang sekelompok musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat menciptakannya di dalam ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *