PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dengan pengumuman.

BACA LEBIH LANJUT: PREP bergabung dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Plan, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal berkolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREPARATION Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semuanya dimainkan dengan synth dan instrumen aneh lainnya. Bisa juga suara sitar listrik. Anderson .Paak merilis botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles,” ujarnya.

BACA JUGA: PREP Rilis Lagu Baru Suatu Hari

Tim yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe kemudian berbicara tentang program album.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan lagu-lagu baru. Album ini terasa seperti kami berempat berada dalam satu ruangan dalam mengerjakannya,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (d/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *