PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dimulai di Bright Antenna Records dengan pengumuman.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru The Service akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bahagia.

BACA LEBIH LANJUT: PREP merilis lagu pembuka dengan video eksklusif

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang ia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat senang mengetahui bahwa ia ingin bekerja bersama kami,” kata Prep.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Anda dapat mendengar suara pelantun elektronik. Anderson .Paak meninggalkan pipa susu di studio hari itu dari pesta Grammy.” cerita dalam gaya Los Angeles,” tambahnya.

BACA LEBIH LANJUT: PREP mengajarkan lagu baru hari demi hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini kemudian membahas album The Service.

PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie untuk proses produksi album.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Lagu ini seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *