Pilbub OKU Selatan 2024: Ini Program Unggulan Heri Martadinata dan Wahab Nawawi

saranginews.com – Pasangan calon Bupati (Kabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Heri Martadinata dan Wahab Nawawi 

Bupati OKU Selatan siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah.

BACA: Rumah Bandar Narkoba Digerebek, Petugas BNN OCU Selatan Ditikam Pelaku Kejahatan

Pasangan Gen Z dan generasi tua ini mempunyai visi dan misi yang kuat serta slogan KOLAGEN (Koalisi Antar Generasi).

Dikenal sebagai sosok muda, antusias, dan inovatif, Heri Martadinata merupakan perwakilan Generasi Z yang siap membawa perubahan dan inovasi bagi OKU Selatan.

BACA JUGA: Rumah 1 warga di selatan OKU rusak parah akibat angin kencang.

Di sisi lain, Wahab Nawawi merupakan wakil generasi tua yang memiliki pengalaman panjang di pemerintahan sehingga membawa kearifan dan kedewasaan dalam mengambil keputusan.

Kita berharap kerja sama antargenerasi ini dapat menciptakan pemerintahan yang dinamis dan seimbang.

BACA JUGA: Kompol Hardan Ungkap Alasan Menantu Bunuh Ayah Mertua Ya Tuhan

“Kami mempunyai visi dan misi untuk mengembangkan Oku Selatan lebih baik lagi,” kata Heri Martadinata, Senin (6/10).

“Visi dan misi kami adalah terus meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, dan infrastruktur di wilayah OCU Selatan,” tambah Heri.

Wahab Nawawi mengungkapkan pihaknya akan menggunakan slogan COLLAGEN untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu mencapai tujuan bersama OKU (OKUS Semarak) Selatan yang sejahtera, mandiri dan bermoral.

“Kami juga fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program berkelanjutan, mendorong kemandirian ekonomi daerah, dan membangun karakter masyarakat yang bermoral luhur,” kata Wahab.

Selain itu, pasangan ini telah mengembangkan beberapa program unggulan yang bertujuan untuk mempromosikan OCU Selatan di berbagai sektor.

“Dengan visi dan misi ini, kami berharap mampu mempertemukan beragam kepentingan dan kebutuhan masyarakat di berbagai wilayah OCU Selatan,” pungkas Wahab. 

Berikut visi dan misi Heri Martadinata dan Wahab Nawawi.

Pengembangan industri pariwisata yaitu menjadikan industri pariwisata sebagai prioritas utama dan menjadikan OKU Selatan sebagai daerah tujuan wisata utama di Sumatera Selatan.

Pembangunan infrastruktur dengan mengembangkan infrastruktur yang saling terhubung untuk mendorong aksesibilitas dan pertumbuhan ekonomi.

Untuk mengatasi kekurangan listrik dan mencukupi pasokan kepada masyarakat dengan memanfaatkan Waduk Thiga Dihaji yang baru.

Energi baru dan terbarukan untuk keberlanjutan dan kemandirian energi.

Pemerataan fasilitas kesehatan dengan menyediakan fasilitas kesehatan yang baik dan seragam di setiap kecamatan dengan tetap memastikan seluruh warga mendapat pelayanan kesehatan yang memadai.

Pengendalian inflasi dilakukan dengan mengambil langkah-langkah strategis untuk mengendalikan inflasi sehingga menjaga stabilitas perekonomian.

Eksplorasi sumber daya alam secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat OCU Selatan.

Program Mitigasi Langit. Melalui program ini, Heri dan Wahab berkomitmen untuk membantu anak-anak yatim piatu dan mengangkat mereka sebagai anak angkat oleh Pemerintah Republik Korea, demi menjaga masa depan generasi penerus.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, pasangan Heri Martadinata dan Wahab Nawawi optimistis mampu meraih dukungan luas dari Asosiasi Disabilitas Selatan. (mcr35/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *